Sukses

Entertainment

Jawab Tantangan, Rhoma Irama Akan Nyanyi Lagu BTS di HUT Ke-28 Indosiar

Fimela.com, Jakarta Indosiar akan menggelar perayaan megah terkait hari ulang tahunnya ke-28 pada 10 dan 11 Januari 2023 mendatang. Sejumlah bocoran keseruannya pun sudah diungkap, salah satunya penampilan Raja Dangdut Rhoma Irama yang disebut akan membawakan salah satu lagu milik idola Kpop, BTS.

Meski tak dibocorkan secara rinci lagu mana yang akan dibawakan, namun pihak Indosiar memastikan jika Rhoma Irama akan membawakan salah satu lagu legendaris milik BTS. Hal itu disampaikan langsung oleh Indra Mulyanto selaku VP Creative dari IEP saat konferensi pers di SCTV Tower pada Selasa (27/12/2022).

"Rhoma Irama akan membawakan lagu Korea terkenal, dari boyband," ungkap Indra Mulyanto. 

Dapat Tantangan

Rhoma Irama sendiri akan tampil pada 11 Januari 2023 dalam Konser Raya 28 Tahun INDOSIAR LUA28IASA. Diakui Indra Mulyanto, hal itu tak terlepas dari tantangan yang diberikan pada sang Raja Dangdut untuk memberikan suguhan spesial dalam penampilannya di malam puncak perayaan HUT Ke-28 Indosiar.

"Tahun ini Bu Siwi (Harsiwi Achmad) men-challenge, 'Pak Haji Rhoma ngapain ya?', kita bikin kolaborasi sama anak-anak muda atau nggak kita bikin Pak Haji nyanyi lagu Korea," ujar Indra Mulyanto.

"Kemarin disampaikan dulu dan nggak langsung mau, tapi menariknya justru kemarin disampaikan begini, 'Pak haji anak-anak muda sekarang tuh lagi gemar sama musik Korea, KPop. Pak Haji Rhoma udah pernah belum bawain lagu korea?', 'belum pernah sih'," sambung Indra Mulyanto.

Karena Cucu

Dan, setelah melewati proses negoisasi yang panjang, akhirnya Rhoma Irama menyetujui untuk tampil membawakan satu lagu milik BTS. Indra Mulyanto menyebut jika BTS cukup familiar di telinga sang Raja Dangdut karena sering dinyanyikan oleh cucunya.

"Kita cari satu lagu (milik BTS), nanti satu lagu itu yang pak haji Rhoma nyanyikan di malam puncak," pungkas Indra Mulyanto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading