Sukses

Entertainment

Rendah Hati dan Tidak Suka Pamer, Nikita Willy Diam-Diam Bangun Masjid dan TPA Gratis

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy selalu mencuri perhatian publik dengan kesederhanaan dan keakraban keluarganya. Namun, tidak banyak yang tahu, aktris sekaligus pemain sinetron ini rupanya memiliki hobi berbagi dengan orang lain. 

Ia sering melakukan kegiatan-kegiatan sosial, hanya saja tidak pernah mengumbarnya ke media massa maupun media sosialnya sendiri. Nikita mengaku hal itu dikarenakan ia adalah orang yang introvert meskipun terbiasa berada di depan kamera. 

“Aku introvert jadi kayak nggak gampang berteman dengan orang-orang baru, jadi kayak kadang-kadang orang-orang susah untuk masuk ke dalam dunia itu,” ujar Nikita, dikutip dari akun @rumpi_gosip (28/12/2022). 

Bangun Masjid

Salah satu kegiatan sosial yang ia lakukan adalah membangun masjid di sekitar rumahnya. Tak hanya itu, Nikita Willy juga membangun TPA untuk anak-anak agar mereka dapat belajar mengaji dengan gratis. 

“Iya (bangun masjid) di deket rumah sini,” kata Nikita. 

“Itu juga yang mungkin orang-orang gak banyak tahu kegiatan-kegiatan sosial yang aku lakukan karena aku nggak suka untuk membagikan itu di media ataupun media sosial aku,” ungkapnya lagi. 

80 Anak

Istri Indra Priawan itu kemudian mengungkapkan bahwa TPA yang ia bangun diperuntukkan untuk anak-anak yang kurang mampu. Ia berharap anak-anak yang ia bantu bisa melakukan kegiatan positif setelah pulang sekolah. 

“Di masjid yang aku buat ada sekitar 80 anak yang kurang mampu dan di situ aku bangun TPA untuk mereka belajar ngaji. Jadi mereka pulang sekolah ada kegiatan, nggak main-main atau apa, jadi mereka di situ bisa belajar ngaji gratis. Trus ya dapat seragam dan lain-lain, jadi mereka kayak ada lingkungan baru lagi,” jelasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading