Sukses

Entertainment

Zalina Anak Raisa Bikin Netizen Kagum saat Panggil Hamish Daud 'Bapak'

Fimela.com, Jakarta Raisa dan Hamish Daud menjaga privasi sang anak dengan tak memajang wajahnya secara gamblang. Mereka tetap bisa membagikan momen-momen gemas dengan cara berbeda.

Beberapa waktu lalu Zawi, panggilan Zalina mencuri perhatian dengan tingkah lucunya. Video tersebut dibagikan akun Octopus Indonesia, yang menampilkan Zalina di balik layar sebagai juru rekam video.

Suara Zalina terdengar menggemaskan saat meminta Hamish bicara di depan kamera. "Bapak, ayo bikin video Octopus," tutur Zalina dengan nada yang riang dan bersemangat.

Tertawa Ceria

Video yang diambil oleh Zalina itu merupakan promosi untuk Octopus Indonesia. Ini merupakan aplikasi yang digagas Hamish dalam pengelolaan daur ulang produk demi hidup berkelanjutan. 

Usai Hamish Daud menyampaikan promosinya di kamera, Zalina terdengar bergegas lari ke Raisa. Hanya terdengar suara anak 3 tahun itu berbicara kepada sang Mama.

"Mama, I did it," ujar Zalina diiringi tawa gembira. Kepolosan putri Raisa-Hamish ini pun membuat para warganet ikut merasa gemas.

Panggilan Bapak

Selain tingkah polah Zawi yang tularkan keceriaan, hal yang juga jadi sorotan adalah panggilan Zalina kepada Hamish. Tak sedikit yang kagum dengan fakta bahwa Zalina memilih panggilan 'Bapak' yang sangat Indonesia.

Selain itu mereka juga kaget mendengar Zalina yang sangat lancar berbicara dalam bahasa Indonesia. "Ternyat Zalina lancar banget ngomong bahasa Indonesia, kirain sehari-hari ngomong bahasa Inggris," kata salah satu netter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading