Sukses

Entertainment

Oki Setiana Dewi Berharap Keturunannya Bisa Tempuh Pendidikan di MIT Amerika

Fimela.com, Jakarta Oki Setiana Dewi tampak berfoto di sebuah kampus ternama di Amerika Serikat. Foto yang diunggahnya di akun media sosial itu memperlihatkan dirinya berada di kampus Massachusetts Institute of Technology (MIT) bersama suami dan anak-anaknya.

"Massachusetts Institute of Technology (MIT): Kampus Teknik Terbaik Dunia," kata Oki Setiana Dewi di laman Instagramnya, okisetianadewi, baru-baru ini.

Oki Setiana Dewi pun memperkenalkan Massachusetts Institute of Technology (MIT) sebagai sebuah Universitas riset sekaligus kampus berbasis sains dan teknologi swasta di Cambride, AS. Saat ini MIT menempati rangkin pertama sebagai kampus terbaik dunia.

Lahirkan Banyak Ilmuwan

Institusi pendidikan tersebut menurut kakak Ria Ricis mempunyai siswa sejumlah kurang lebih 11 ribu, dan belum termasuk mahasiswa postgraduates, serta staf akademik berjumlah 1.074 orang. MIT perupakan kampus inovasi yang melahirkan banyak ilmuwan berkaliber dunia.

"Di sana terdapat 96 penerima nobel, 26 ilmuwan penerima Turing Award, 8 matematikawan penerima Fields Medal, 50 orang menerima MacArthur Fellows, dan 48 penerima beasiwa terkenal Rhodes Scholars," ujarnya.

Oki pun berharap pada suatu ketika ada anak keturunannya yang bisa mengenyam pendidikan di sana. "Hari ini mengambil fotonya dulu.. siapa kelak ada keturunan yang bersekolah di sini," ujarnya.

Impian Banyak Orang

Ternyata, apa yang menjadi keinginan Oki Setiana Dewi tersebut merupakan keinginan banyak orang juga. Mereka pun berkeinginan ingin menyekolahkan anak-anaknya ke kampus terbaik itu.

"Aamiin Ya Allah... Doa yg sama untuk anak2 ku Allahummasholli'ala Sayyidina Muhammad," kata akun bernama fahrudin1294.

"Semoga keturunan saya juga bisa sekolah d sini do'a yg sama yach ustadjah aamiin yra," papar akun bernama utamihawatunnisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading