Sukses

Entertainment

Kondisi Terkini Indra Bekti Usai Pingsan di Kamar Mandi, Harus Dua Kali Dioperasi

Fimela.com, Jakarta Presenter Indra Bekti sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta usai ditemukan tak sadarkan diri di dalam toilet ketika sedang bekerja pada Rabu (28/12/2022). Belakangan diketahui, presenter 45 tahun itu mengalami pendarahan di otak sehingga harus menjalani operasi.

Hal itu dikatakan salah satu sahabatnya, Indy Barends sambil menangis. Ia menjelaskan jika kondisi sahabatnya itu mengalami pecah pembuluh darah sehingga harus menjalani operasi.

"Pembuluh darah kepala sebelah kiri tuh pecah, jadi sudah kena ke batang otak. Memang saat ini sudah dilakukan tindakan operasi," ungkap Indy Barends dikutip dari tayangan YouTube Channel Boom Selebritis.

Dua Kali

Lebih lanjut, Cipta, adik dari Indra Bekti pun menyebut menyebut jika kakaknya harus menjalani dua kali operasi di waktu yang berdekatan guna memulihkan kondisinya.

"Mulai operasi (pertama) itu sejak jam 12.30 WIB, siang. Sampai saat ini sudah selesai untuk operasi pertama, kemudian lagi ada tindakan berikutnya," timpal Cipta.

Minta Doa

Disinggung soal kondisi terkini Indra Bekti, Indy Barends pun tak bisa berbicara banyak. Ia hanya meminta doa yang terbaik untuk kesembuhan sahabatnya tersebut.

"Paling tidak saat ini minta doanya, mudah-mudahan hari ini operasinya berjalan lancar, supaya Bekti bisa kembali pulih," pungkas Indy Barends.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading