Sukses

Entertainment

Soal Resolusi 2023, Raffi Ahmad Ingin Punya Anak Lagi

Fimela.com, Jakarta Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah diliputi kebahagiaan bersama dua anak mereka, Rafathar dan Rayyanza. Meski begitu, ternyata memiliki dua anak belum cukup bagi Raffi Ahmad. Ia mengaku ingin kembali memiliki anak di tahun 2023 mendatang.

Hal itu terungkap dalam sebuah pembicaraan di atas ranjang antara Raffi dan Nagita Slavina yang diunggah di YouTube Channel mereka. Awalnya, mereka yang sedang menikmati waktu bersama membahas tentang resolusi yang ingin dicapai menjelang pergantian tahun.

"2023 nanti kamu mau ngapain?" tanya Nagita Slavina di kutip dari Channel YouTube RANS Entertainment. "Aku mau punya anak lagi," jawab Raffi Ahmad dengan gestur manja.

Kaget

Mendengar jawaban sang suami, Nagita Slavina pun langsung tersontak. Ia kemudian mencoba menegaskan jawaban Raffi Ahmad soal anak ketiga benar-benar sebuah keinginan atau sekedar candaan.

"Hah, beneran kamu tuh?" tanya Nagita Slavina. "Serius sayang, beneran, aku nggak bohong. Jadi di 2023 kamu hamil dan melahirkan di 2023, bisa?," timpal Raffi Ahmad.

Coba Negoisasi

Seperti belum siap untuk kembali hamil dan melahirkan, Nagita Slavina pun mencoba untuk melancarkan negoisasi. Menurutnya, pasca melahirkan Rayyanza pada 26 November 2021 lalu, ia masih ingin mengembalikan bentuk tubuhnya menjadi lebih langsing, namun hal itu ditolak oleh Raffi Ahmad.

"Boleh nggak sih aku kurus dulu?," ucap Nagita Slavina. "Nggak, nggak usah lah sayang. Emang buat apa sih aku tanya kamu harus kurus? Aku tanya emang ada orang yang mencemooh atau rezekinya berkurang karena, maaf ya, berat badan kamu bekas melahirkan Rayyanza ini yang ideal," jawab Raffi Ahmad.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading