Sukses

Entertainment

Cinta Laura Beberkan Alasan Belum Menikah Sampai Saat Ini, Menikmati Karir

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura salah satu artis muda yang memiliki banyak prestasi, pintar, cantik, dan banyak yang menyebut ia adalah perempuan idaman bagi laki-laki. Namun, nyatanya hingga kini dirinya terlihat masih betah melajang.

Cinta Laura baru-baru ini menjadi bintang tamu di sebuah talkshow yang dipandu oleh Andy F. Noya. pada saat itu dirinya ditanya mengenai pernikahan. "Kenapa sampai hari ini kamu belum menikah?" tanya Andy kepada Cinta.

Cinta yang mendapatkan pertanyaan itu langsung menjawab dengan santai. Dirinya menuturkan jika Tuhan telah menyortir laki-laki yang dinilai tidak layak bagi perempuan pintar dan Kaya.

"Pertama-tama Tuhan memang adil kalau laki-laki takut dengan seorang perempuan pintar, kaya, dan lagi sebagainya, disisihkan karena orang itu tidak layak mendapat perempuan tersebut, right? So terima kasih, Tuhan sangat adil," ujar Cinta Laura.

Menikmati Karir

Cinta Laura juga memberikan alasan bahwa ia masih menikmati karirnya. Selain itu, ia juga percaya bahwa pernikahan tidak untuk main-main dan berujung perceraian.

"Dan aku memilih untuk belum berkeluarga karena satu aku sangat menikmati karier aku, dan kedua aku percaya seseorang menikah itu tujuannya bukan akhirnya bercerai," jelas Cinta Laura.

Pressure

Cinta Laura juga memberikan bukti bahwa banyak anak muda yang mendapatkan pressure dari lingkungan sekitar dan memutuskan menikah, tetapi berakhir tidak bahagia dan bercerai.

"Banyak sekali anak muda saking merasa pressure dari masyarakat, dari keluarga, dari teman-teman untuk menikah, akhirnya mereka terburu-buru memilih partner hidup yang ternyata mereka tidak kenal seutuhnya, dan akhirnya 2 hal, tidak hidup bahagia atau bercerai," pungkas penjelasan Cinta Laura.

What's On Fimela
Loading