Sukses

Entertainment

Ayu Dewi Beberkan Regi Datau Adalah Ayah yang Baik Untuk Anak-Anaknya

Fimela.com, Jakarta Nama Ayu Dewi baru-baru ini tengah menjadi sorotan publik lantaran sang suami, Regi Datau diduga selingkuh. Adanya berita tersebut masyarakat merasa kasihan kepada Ayu Dewi yang merupakan seorang yang baik dan tidak sombong. 

Pada saat menjadi bintang tamu di Youtube Luna Maya, Luna Maya menanyakan hubungan Ayu Dewi dengan Regi Datau setelah diterpa isu kurang mengenakan hati. Ayu Dewi langsung memberikan menyatakan bahwa sang suami adalah suami yang baik dan paket komplit.

"Dia tuh paket komplit buat aku, suami yang baik," ucap Ayu Dewi dilansir dari di kanal Youtube Luna Maya.

Bapak

Ayu Dewi mengatakan kalau tidak ada yang dirahasiakan dari sang suami, Regi Datau. Selain itu, ia juga mengatakan tidak ada yang tidak disukai dari sang suami dan sosok ayah terbaik untuk anak-anaknya. 

"Enggak ada, dia tuh sosok bapaknya anak-anak aku yang terbaik. Jadi tidak ada kekurangannya," lanjut Ayu Dewi.

Mengandung Bawang

Setelah video tersebut di upload di Youtube, postingan tersebut langsung dibanjiri komentar dari netizen. Tidak sedikit netizen yang mengatakan bahwa video tersebut sedih dan meminta untuk Ayu Dewi lebih bersabar lagi.

"Konten ini mengandung bawang, tetap sabar ya bu Ayu dengan segala sesuatunya tetep jadi diri sendiri," komentar dari @**lisus.

"Dari video ini dapat dilihat kesabaran bu Ayu Dewi menghadapi sikapnya Pak Regi, tidak mungkin gak ada sifat jelek dari pasangan tp bu ayu baik menutupi aib suaminya krn pa regi bapanya anak-anaknya," komentar akun @**|tiput.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading