Sukses

Entertainment

Usai Polemik, Intip Potret Kompak dan Rukun Pasha Ungu dan Kiesha Alvaro

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Pasha Ungu dan Kiesha Alvaro sempat menjadi perhatian publik. Kala itu Kiesha sempat curhat di sebuah kanal YouTube bahwa dirinya pernah harus berjuang menutupi kekurangan finansial setelah ayahnya, Pasha menikah lagi.

Curhat tersebut pun akhirnya membuat nama Adelia Wilhelmina sebagai perempuan yang dinikahi Pasha terseret dalam polemik. Namun, akhirnya antara Pasha dan Kiesha tak mau melanjutkan kisruh tersebut. Mereka malah saling support.

Sebagaimana dalam sebuah unggahan di akun Instagram Adelia, yang mempertontonkan kerukunan antara Kiesha dan Pasha, juga dirinya. Bertiga, mereka pun mengabadikan kebersamaan dalam sebuah foto yang kemudian diunggah di media sosial.

Berikan Support

Dalam keterangan fotonya, Adelia Pasha mengungkapkan bahwa kedatangannya dan Kiesha merupakan bentuk dukungan terhadap Pasha yang baru saja manggung dari Malaysia. Pasha diketahui baru selesai konser di Negeri Jiran itu.

"Support daddy sayang @pashaungu_vm yang baru pulang konser malaysia lanjut malem konser lagiiiii @ungu_band the best," ujar Adelia di laman Instagramnya, adeliapasha.

"Support dari kembaran juga yang nyamperin ayahnya thanks ka @kiesha.alvaro dan sempet nyanyi juga next penerus ayah... lanjut baliiiiii kita sehat2 dadd," sambungnya.

Pinang Dibelah Dua

Sementara itu, banyak netizen yang memberikan komentarnya atas unggahan Adelia tersebut. Mereka banyak yang mendoakan keluarga vokalis band Ungu tersebut.

"Masya Allah... Teteh juga luar biasa. Sehat2 juga buat teteh adel ya. Semoga semuanya diberi keberkahan. Aamiin," kata akun bernama desina_gultom_.

"Masya Allah kk keisha seperti pinang dibelah dua sama persis seperti papahnya❤️❤️ seperti kembar adik dan kaka.... Masya Allah tampan nya," sambung akun bernama soemisuwaryo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading