Sukses

Entertainment

Sikapnya Terbongkar, Kim Tae Ri Masuk Daftar Aktor Korea Terburuk 2022

Fimela.com, Jakarta Aktris Kim Tae Ri cukup disegani sebagai salah satu aktris populer di Korea Selatan. Dengan sederet prestasi yang dicapai, hampir tak ada yang meragukan kehebatannya dalam berakting.

Namun baru-baru ini aktris 32 tahun tersebut justru mendapat gelar sebagai salah satu aktor-aktris terburuk Korea Selatan di tahun 2022. Ia berada di posisi kedua setelah Ma Dong Seok.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Raspberry Awards,yang merupakan parodi dari Golden Raspberry Awards. Di ajang ini beberapa responden memilih mereka yang dianggap terburuk di industri perfilman tahun ini.

Sikap Kim Tae Ri

Respondennya sendiri merupakan 34 jurnalis film dari media-media populer di Korea Selatan. Mereka diminta untuk memberikan penilaian kepada para aktor maupun aktris yang dinilai punya akting atau kepribadian yang buruk.

Alasan para jurnalis memasukkan nama Kim Tae Ri adalah karena sikapnya yang terkesan tidak profesional. Saat sedang menjalani wawancara ia pernah terlihat tidak serius dan seperti sibuk sendiri mencorat-coret secarik kertas.

Selain itu pemeran drama Twenty-Five Twenty-One ini juga disebut pernah berkata buruk tentang sutradara dramanya dalam sebuah konferensi pers. Hal itu yang membuat dirinya jadi aktris teratas yang dapat rating terburuk tahun ini.

Nam Joo Hyuk di Posisi Ketiga

Akting ciamik yang membuat drama Start-Up meledak tak membuat Nam Joo Hyuk aman dari kabar miring. Salah satu alasannya karena sang aktor yang skndalnya merebak beberapa saat jelang promosi film Remember. Hal itu berpengaruh cukup signifikan terhadap promosi film dan banyak orang di baliknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading