Sukses

Entertainment

Gelar Konser di 11 Kota, Penjualan Tiket Konser TULUS Tur Manusia 2023 Dikritik Netizen

Fimela.com, Jakarta Tulus dikabarkan akan menggelar konser solonya pada tahun 2023 mendatang. Konser bertajuk TULUS Tur Manusia 2023 itu akan digelar di 11 kota berbeda sebagai perayaan 11 tahun perjalanan Tulus di kancah musik Indonesia. 

Hal ini dibagikan oleh Tulus sendiri melalui akun Instagramnya. Dalam unggahannya, pelantun 'Hati-Hati di Jalan' ini akan melakukan tur sejak tanggal 1 Februari 2023 hingga 3 Maret 2023. 

Konser TULUS Tur Manusia 2023 pun mencuri perhatian publik. Bukan hanya karena konser ini merupakan konser solo pertama Tulus setelah tiga tahun tidak dilaksanakan, namun juga karena promotor dan penjualan tiketnya yang dinilai tidak profesional. 

Server Down

Tiket konser Tulus dibuka dan dijual melalui aplikasi BBO mulai hari Kamis (29/12/2022) pukul 08.00 WIB. Sayangnya, aplikasi yang digunakan itu mengalami server down sehingga menghambat para penggemar untuk membeli tiket. 

Kolom komentar unggahan Tulus pun sontak dipenuhi oleh ungkapan kecewa para penggemar. Sebagian besar penggemar menyayangkan pemilihan promotor untuk konsernya itu. Mereka merasa, pihak Tulus seharusnya lebih memperhatikan sarana penjualan tiket, apalagi tiket konser Tulus sebelumnya selalu habis terjual. 

Trending Twitter

Kekecewaan dan kegelisahan para penggemar rupanya juga dirasakan di platform Twitter. Bahkan, Tulus sempat menjadi salah satu trending topic karena hal tersebut. 

"War tiket teraneh, udah 1,5 jam nggak jalan sama sekali dari detik pertama. Maaf bang tulus, kali ini ku kasih ⭐🤏 (bintang kecil, soalnya kalau bintang 1 kebagusan)," ungkap salah satu penggemar. 

"Konser Tulus gokil seh ini 🤣Appsnya maintenance, web nya script doang. Wahh kesalahan fatal ini mah untuk konser sekelas Tulus 😂🤣Kayaknya harus cari backup platform ticketing yang lain deh buat konser next kotanya @tulusm 😂✌🏻," sambung penggemar lain. 

"Jujur kecewa banget sama tim tulus, kaya niat nggak niat bikin konser. Bisa-bisanya pricelist & seatplan 20 menit sebelum open tiket. Gada t&c pembelian tiket max berapa (rawan calo banget), app BBO nya juga udah 1 jam ngecrash. Plis evaluasi dah, kalo perlu tiket hari ini dibatalin aja semua😤," tulis penggemar lainnya tak mau kalah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading