Sukses

Entertainment

Indy Barends Bagikan Kondisi Terbaru Indra Bekti, Sudah Bisa Bercanda Meski Masih Terbaring Lemas

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat dikabarkan hilang kesadaran akibat pendarahan di bagian otak, kondisi presenter Indra Bekti sudah mulai membaik. Belakangan, ia sudah mulai bisa berinteraksi meski masih harus berbaring dengan bantuan alat pernafasan yang terpasang di hidungnya.

Hal itu terlihat dari unggahan sang sahabat, Indy Barends ketika mengabadikan momen dirinya menjenguk di rumah sakit. Tak sekedar berinteraksi, keduanya pun sempat bersenda gurau seperti yang kerap mereka tunjukkan ketika menghibur di layar laca.

Dalam konten TikTok milik Indy Barends yang juga dibagikan di laman Instagramnya, tampak Teh Ndy, sapaan akrabnya mengungkapkan rasa sayangnya pada Indra Bekti. Dengan nada lirih, Indra Bekti kemudian mengucapkan rasa terima kasih yang langsung disangkal oleh Indy Barends.

"Harusnya I love you too dong," kata Indy Barends meralat jawaban Indra Bekti. "Thank you," sahut Indra Bekti bersikukuh jika jawabannya itu benar. "Ohiya," timpal Indy Barends sambil tertawa.

Minta Cepat Pulang

Setelah sedikit bercanda, Indy Barends kemudian menyampaikan harapannya agar sahabatnya itu bisa lekas pulih. Lagi-lagi, hal itu diungkapkan dengan candaan.

"Cepet sembuh ya, nggak suka di ruangan ini (rumah sakit), pulang biar ada Netflix, bisa TikTok-an nanti. Cepet sembuh ya bekti. Gua akan tiap hari di sini nemenin lo," ujar Indy Barends. "Yaudah Bekti, istirahat ya," sambungnya kemudian.

Lagi-Lagi Bercanda

Dan, seolah memperlihatkan kedekatan keduanya yang sudah bersahabat sejak lama, momen lucu kembali terjadi. Ketika Indy Barends hendak pamit untuk memberikan waktu sahabatnya itu beristirahat, Indra Bekti tiba-tiba menjambak rambut Indy Barends. Tak sampai di situ, ia juga tampak menjulurkan bibirnya seperti meminta dicium oleh ibu dua anak tersebut.

"Nggak gitu, sayangnya itu sebagai adik dan kakak," kata Indy Barends yang lagi-lagi disambut gelak tawa orang-orang yang ada di sekitarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading