Sukses

Entertainment

Sempat Dirawat di ICU, Ruben Onsu Ungkap Detak Jantung Hilang Hingga Bertemu Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Ruben Onsu menceritakan pengalamannya ketika dirinya dirawat di Intensice Care Unit (ICU). Ketika itu, suami Sarwendah ini menjalani perawatan karena penyakit empty sella syndrome.

Hal tersebut terungkap dalam konten di channel YouTube Eko Patrio TV. Ruben mengaku jika ia mengalami kejadian yang terkadang membuatnya takut.

Seperti saat detak jantung Rubet Onsu tiba-tiba hilang dan suster sempat panik. "Lagi ngobrol begini di kasur, tiba-tiba suster lari, karena mesin jantung gue niiiit, lempeng. Dan guenya (lagi) ngobrol," ujar Ruben Onsu.

Olga Syahputra

Ruben Onsu juga kerap mendengar kabar dari teman-temannya yang dikabarkan meninggal dunia padahal baru bertemu. "Banyak teman-teman gue, habis minggu kemarin ketemu, tiba-tiba minggu depan kita denger dia nggak ada. Itu yang bikin gue takut," ungkapnya.

 Tak hanya itu saja, Ruben juga mengaku jika ia sempat bertemu Olga Syahputra dalam mimpi. "Pada saat itu justru gue mimpi lagi jalan sama Olga. Pokoknya di situ ngobrol-ngobrol, itu kejadian di rusun," jelasnya.

Menangis

Mereka pun bersiap untuk pergi ke tempat makanan yang berada di daerah Tebet. Ketika mereka akan pulang, OIga melarang Ruben untuk pulang bersama."Gue mau balik sama dia, diusir. Nggak usah balik bareng, gue mau sendiri,' dih nanti lo pulang sama siapa? 'eh, gue mah udah bisa sendiri, lo di sono-sono," ucap Olga. 

Menceritakan momen tersebut, Ruben Onsu pun menangis mengingat perjuangan Olga Syahputra ketika berjuang melawan sakit meningitis. "Jadi nggak kebayang kalau memang saat itu saya ikut dia, tapi dia mati-matian bilan ‘lo jangan (ikut),” tutur Ruben Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading