Sukses

Entertainment

Verrell Bramasta Kecopetan saat Liburan di Jepang, Syahrini Langsung Tawarkan Bantuan

Fimela.com, Jakarta Verrell Bramasta saat ni sedang menghabiskan liburan akhir tahun di Jepang bersama kerabat terdekat. Liburan yang harusnya menyenangkan itu malah berujung apes kecopetan. 

Verrell lalu menceritakan kronologi kehilangan tas berharga tersebut. Dia mengatakan saat itu sedang foto-foto di kawasan Omoide Yakocho, Tokyo, Jepang. Hendak mengabadikan momen, Verrell Bramasta pun menaruh tasnya tepat di pinggir gang. Namun sayangnya ada orang tak bertanggung jawab mengambil tas nya.

Verrelll Bramasta merasa aneh mengapa tasnya bisa hilangan. Padahal saat itu, jalan tersebut tidak ramai orang lalu lalang.

Syahrini Membantunya

Mengetahui kabar Verrell Bramasta kecopetan, sebagai rekan sesama selebriti, Syahrini langsung membantunya. Istri Reino Barack itu mengirim pesan ke Verrell Bramasta lewat media sosial dan memberikan nomor kontak orang Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Jepang.

Usai memberi kontak orang kedutaan, Syahrini meminta Verrell menghubunginya dan menjelaskan peristiwa yang telah terjadi. Syahrini meyakini pelakunya pendatang, bukan penduduk asli Jepang.

 

Ucapkan Rasa Terima Kasih

Beberapa saat kemudian Verrell Bramasta berhasil mengantongi paspor sementara. Dia mengaku sangat senang dan tidak lupa mengucap rasa terima kasih pada Syahrini dan pihak KBRI yang telah membantunya.

"Thank you for your help Syahrini dan KBRI in Tokyo," tulis Verrell Bramasta di instagram stories

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading