Sukses

Entertainment

Penyanyi Shanty Kembali Ramaikan Industri Musik Tanah Air, Awali dengan Penampilan di Malam Tahun Baru 2023

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Shanty kembali meramaikan dunia musik tanah air dan mengawali penampilan perdananya dengan tampil di perayaan malam tahun baru di Hotel Mulia, Jakarta Selatan, Sabtu (31/12/2022).

Kembali tampil di hadapan banyak orang, Shanty mengaku bersyukur juga merasa berdebar, mengingat dirinya sudah lama tak tampil di atas panggung. "Sudah lama banget (nggak tampil di atas panggung). Saya pindah ke Hongkong kan tahun 2010, sebelumnya aktif nyanyi, saya pindah pas lagi di atas karier. Habis itu saya balik (ke Indonesia) nyanyi di acara wedding yang nggak skala besar," katanya kepada wartawan, Sabtu (31/12/2022) di Hotel Mulia, Jakarta.

"Jadi ketika dikasih (kepercayaan) Hotel Mulia (tampil) di acara begini, wah sudah lama banget, (jadi) semangat," katanya Shanty dengan wajah berseri penuh semangat.

 

 

Persiapan

Bicara tentang persiapan manggungnya, Shanty menyebut upayanya untuk kembali tampil dan menghibur banyak orang begitu mudah. "Dan alhamdulillahnya kayak memang allah dan semesta udah ngasih jalan semua jalan lancar aja," ujar penyanyi yang baru merayakan ulang tahunnya ke-44 itu, kemarin (30/12/2022).

Meski menjalani latihan dalam waktu singkat, Shanty menjanjikan penampilan yang tak biasa dan tentunya akan memberikan yang terbaik. "Kami cuma dua kali latihan, tapi semua lancar, insya Allah, I will give my best performance."

Semangat

Kembali tampil di hadapan banyak orang, Shanty pun merasa sangat bersemangat. Untuk penampilannya kali ini, Shanty memilih dan menentukan sendiri konsep penampilannya. "Sepenuhnya (pilihan lagu) dari saya. Saya benar-benar dipercaya sama Hotel Mulia. Semua dari saya disetujui, makanya saya semangat. Saya yakin ini cocok dengan image, tamu hotel mulia, insya Allah jeder, pecahkan."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading