Sukses

Entertainment

7 Tontonan Seru di Bulan Januari yang Tayang di Prime Video, Siap Ajak Berpetualang

Fimela.com, Jakarta Menghibur diri dengan menyaksikan berbagai tontonan menjadi pilihan paling mudah yang untuk dilakukan, dan di bulan Januari 2023, berbagai judul film dan serial baru pun hadir untuk menghibur Anda.

Berikut ini adalah deretan judul film dan serial seru yang tayang di bulan Januari di Prime Video yang hadir dengan kisah dan keseruan berbeda untuk Anda.

Scandal Makers

Scandal Makers yang tak lain adalah remake dari film Korea dengan judul yang sama ini, berkisah tentang seorang pembawa acara dan aktor yang sedang berada di puncak karier. Di tengah kesibukannya, mereka harus menyesuaikan kehidupan dengan anak perempuan remajanya yang sudah menjadi ibu muda dan cucunya yang lucu. Dibintangi Vino G. Bastian dan Beby Tsabina, Scandal Makers tayang pada 18 Januari 2023.

 

Alienoid

Film aksi sci-fi Korea ini menghadirkan kisah seorang pendekar pedang yang ingin merebut pedang dewa legendaris di akhir dinasti Goryeo saat pintu waktu terbuka. Pedang yang ingin direbut itu berada di tangah mereka yang tengah mengejar tahanan alien, di tubuh manusia pada tahun 2022.

Disutradarai oleh Choi Dong-hoon Alienoid Part 1 yang tayang mulai 27 Januari 2022 ini dibintangi oleh bintang-bintang kenamaan Korea Selatan seperti Ryu Jun Yeol, Kim Woo Bin, dan Kim Tae Ri.

Hunters Season 2

Setelah sebuah kecelakaan menggagalkan eksploitasi mereka di Eropa, para Pemburu harus bersatu kembali untuk memburu Nazi paling terkenal dalam sejarah - Adolf Hitler - yang bersembunyi di Amerika Selatan. Sementara itu, kilasan masa lalu menunjukkan Meyer Offerman harus menghadapi ancaman berbahaya yang dapat mengungkap rahasia dan identitas aslinya. Jangan lewatkan keseruannya pada 13 Januari 2022.

Playback Money and Power

Eun Yong adalah seorang trader uang yang menemukan kesuksesan setelah bertahun-tahun mengarungi sisi tersembunyi kota Seoul dan akhirnya menjadi konglomerat trading. Dia kembali ke Seoul untuk melawan kartel uang yang menyebabkan kematian mentornya Hye Rin, ibu dari Jun Gyeong.

Setelah kematian ibunya, Jun Gyeong bergabung dengan militer dan naik pangkat agar dapat mengungkap kebenaran tentang apa yang terjadi pada sang ibu. Keduanya pun bekerja sama dengan keponakan Eun Yong, Tae Chun, seorang jaksa yang frustrasi dengan hukum yang mudah dikendalikan oleh orang-orang kaya dan berkuasa. Playback Money and Power tayang mulai 6 Januari 2022 di Prime Video.

The Rig

The Rig adalah sebuah thriller-misteri yang mengikuti perjuangan kru pengebor minyak Kinloch Bravo dalam bertahan hidup setelah sebuah kabut aneh memutuskan semua komunikasi dengan pantai, dan membuat mereka terdampar di Laut Utara.

Helikopter yang tak kunjung datang dan terbatasnya persediaan, Manajer Instalasi Lepas Pantai dan kepala pengeboran, Magnus, mencoba membimbing krunya melewati berbagai krisis yang terus berkembang. Sayangnya, semua upayanya untuk bisa terhubung kembali dengan daratan harus menghadapi kegagalan berulang kali.

Meningkatnya ketegangan dan paranoia, sistem pengeboran yang gagal, dan sebuah kecelakaan menyedihkan pun membawa mereka ke berbagai bahaya yang mematikan di salah satu lingkungan kerja paling ekstrem di bumi. Jangan lewatkan keseruan kisahnya pada 6 Januari 2022.

The Legend of Vox Machina Season 2.

Setelah menyelamatkan kerajaan dari kejahatan dan kehancuran di tangan pasangan yang paling menakutkan di Exandria, Vox Machina harus menyelamatkan dunia sekali lagi - kali ini dari kelompok naga yang dikenal sebagai Chroma Conclave. Keseruan kisah The Legend of Vox Machina Season 2 bisa Anda saksikan mulai 20 Januari 2023.

Ranah 3 Warna

Sebuah film drama yang menceritakan perjuangan Alif dalam memasuki universitas dan menghadapi berbagai tantangan yang ada. Bukan perkara mudah untuk tetap tegar di persimpangan jalan hidup, serta berjuang meraih cinta dan tujuan yang diinginkan. Alif paham bahwa semua hal memerlukan ketulusan dan ia pun menjalani hidup dengan memegang ucapan “Seseorang yang sabar akan beruntung”.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading