Sukses

Entertainment

Pacaran dengan Lee Jong Suk, IU Sapa UAENA dengan Surat yang Manis dan Ceritakan Sosok Kekasihnya

Fimela.com, Jakarta Hubungan cinta Lee Jong Suk dengan IU tengah menarik perhatian publik di berbagai belahan dunia, di mana hubungan mereka terungkap satu hari sebelum tahun baru 2023.

Seiring dengan ramainya perhatian yang didapat, IU pun menanggapi pemberitaan dan berbicara dengan penggemarnya yang akrab disapa UAENA, lewat sebuah surat yang begitu manis.

"Halo UAENA.! Mungkin semuanya sudah tidur? Saya ingin tahu bagaimana Anda menghabiskan tahun terakhir Anda di tahun 2022, jadi saya menulis hari ini untuk menyampaikan rasa terima kasih dan maaf saya bersama dengan salam tahun baru," tulis IU membuka suratnya, dikutip dari laman AllKpop, Minggu (1/1/2023).

Mengakui

Dalam surat itu, IU pun mengakui jika dirinya berpcaran dengan Lee Jong Suk, sosok yang selalu mendukungnya.

"Dia adalah seseorang yang telah mendukung saya dan mengatakan bahwa saya yang terbaik. Dia juga seseorang yang dapat saya percayai dan menggemaskan, mengirimkan dorongan yang tulus kepada saya."

Kondisi yang Baik

IU sadar, pemeberitaan yang ramai mungkin membuat penggemarnya khawatir akan kondisinya, namun penyanyi 29 tahun itu memastikan dirinya baik-baik saja.

Lebih lanjut dalam suratnya, IU menyebut Lee Jong Suk telah menjadi soosk yang tak sekedar mengisi hatinya, tetapi juga selalu memberi pujian untuk segala usaha yang ia lakukan.

"Saya percaya salah satu alasan mengapa saya merasa lebih bangga dan bersemangat dengan pekerjaan saya akhir-akhir ini adalah karena ada seorang teman dekat yang memberi saya pujian," tuturnya.

Menjaga Hubungan

Dalam suratnya, IU juga menyebut akan menjaga hubungan sehat dengan sang kekasih. Ia pun menyampaikan permintaan maaf karena telah mengejutkan banyak orang dengan kabar hubungan asmara yang dijalinnya.

"Sekarang semua orang tahu, aku akan menjaga hubunganku tetap sehat dan damai agar penggemarku tidak khawatir....! Saya minta maaf telah mengejutkan Anda dan terima kasih telah memberi selamat kepada saya dan menanyakan bagaimana keadaan saya terlebih dahulu, terlepas dari kejutannya,"katanya dan menutup surat dengan ucapan selamat tahun baru untuk UAENA.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • IU adalah aktris dan penyanyi asal Korea Selatan yang memulai debutnya di tahun 2008.

    IU

  • Lee Jong-suk adalah aktor sekaligus model asal Korea Selatan yang tergabung dalam YG Entertaiment
    Lee Jong-suk adalah aktor sekaligus model asal Korea Selatan yang tergabung dalam YG Entertaiment

    Lee Jong Suk

What's On Fimela
Loading