Sukses

Entertainment

Cerita Raffi Ahmad Dampingi Mamih Popon Hingga Embusan Napas Terakhir, Meninggal di Kamar Sang Cucu

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari keluarga Raffi Ahmad, yang mana neneknya yang akrab disapa Mamih Popon meninggal dunia pada Sabtu (31/12/2022) kemarin.

Setelah selesai memakamkan sang nenek di Komplek Pemakaman Bupati Bandung, Kawasan Dalam Kaum, Kota Bandung, Raffi bercerita tentang momen terakhirnya bersama Mamih Popon, yaitu mendampingi hingga embusan napas terakhir.

"Iya kita sama-sama semuanya, saya, mama, kakaknya mama, keluarga inti ada di sebelah mamih. Jadi saat sakaratul maut, kita ada di sana," kata Raffi Ahmad dikutip dari tayangan YouTube Intens Investigasi, Minggu (1/1/2022).

Meninggal di Kamar Raffi

Lebih lanjut Raffi bercerita tentang kedekatannya dengan sang nenek yang pernah mengurusnya saat kecil. Rasa kehilangan yang dirasakan Raffi pun terasa semakin besar, saat mengetahui Mamih Popon mengembuskan napas terakhirnya di kamar Raffi.

"Mamih ke aku jarang marah karena aku yang dimandiin, termasuk disayang. Meninggalnya juga di rumah aku, di kamar aku yang di Lebak Bulus," tutur Raffi.

Mengantar Hingga ke Liang Lahat

Mengingat kenangan yang manis dan bagaimana Mamih Popon ikut merawat dan mendampingi Raffi sejak kecil, sebagai cucu kesayangan Raffi pun mengantar sang nenek hingga ke liang lahat. "Antar terakhir sampai ke liang lahat Mamih Popon," tulis Raffi di Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading