Sukses

Entertainment

Potret Mesra Stefan William dengan Kekasih Baru, Pamer Cincin Bertuliskan Nama

Fimela.com, Jakarta Stefan William memilih tinggal di Bali usai dirinya berpisah dengan Celine Evangelista. Ia pun disebut sudah menjalin kasih dengan seorang perempuan bernama Ria Andrews. Stefan pun mengunggah foto kebersamaannya sebagai penutup tahun 2022.

Stefan pun mengungkap doa terbaik terkait hubungannya dengan Ria Andrews. Ia berharap supaya hubungannya yang telah terbina selama ini bisa selalu langgeng dan semakin kuat.

"May we walk through another year, holding hands, sharing laughter and loving each other…. May our bond of love get stronger and happier as we grow as a couple. May God always bless us.. my burrito," ujar Stefan William di laman Instagramnya, stefannwilliam, baru-baru ini.

Berikut adalah foto-foto kemesraan antara Stefan William dan Ria Andrews. Mereka pun senantiasa bersama dalam bermacam kesempatan. Seperti apa penampakannya? Mari kita simak.

Stefan William telah memiliki kekasih yang selama ini kerap bersamanya setahun terakhir

Semenjak mengakhiri hubungan dengan Celine Evangelista, Stefan menjalin kasin dengan perempuan bernama Ria Andrews

Stefan pun kini tinggal di Bali. Ia kerap mengunggah kebersamaannya dengan Ria Andrews di media sosial

Dalam unggahan teranyarnya, Stefan William berharap supaya hubungannya dengan sang kekasih bisa tetap langgeng

Harapan itu Stefan ungkapkan sebagai sebuah resolusi di tahun 2023 mendatang

Kemesraan tersebut juga terkuak dengan adanya dua cincin indah bertuliskan nama keduanya, yang dipamerkan lewat akun media sosial

Namun sayang, beberapa netizen justru melayangkan cibiran kepada Stefan William karena ia yang lebih mementtingkan kekasih daripada kedua anaknya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading