Sukses

Entertainment

9 Resolusi Artis di 2023, Ungkap Harapan Soal Karier dan Hal Pribadi

Fimela.com, Jakarta Tahun baru 2023 sudah menjelang. Menyambut pergantian tahun, banyak orang yang mengutarakan resolusinya di tahun baru. Seperti itu juga dengan kalangan artis yang juga mengungkap harapannya di 2023.

Tentu saja, masalah resolusi ini, harapan dan keinginan para artis tersebut adalah hal-hal yang terbaik. Dari sebagian mereka, ada yang mengungkap resolusinya terkait karier dan juga persoalan pribadi.

Berikut adalah beberapa artis yang mengungkapkan resolusi di tahun 2023 ini. Siapa saja dan bagaimana saja resolusi mereka? Mari kita simak.

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad mengungkapkan resolusinya di tahun 2023. Hal itu disampaikannya di kanal YouTube Rans Entertainment. Raffi Ahmad kala itu ditanya rencana pada 2023 oleh istrinya, Nagita Slavina. Jawaban Raffi pun mengejutkan Nagita.

"2023 aku mau punya anak lagi," jelas Raffi. "Iya jadi di 2023 itu kamu hamil dan melahirkan," kata Raffi.

Stephanie Poetri

Stephanie Poetri, salah satu penyanyi muda yang berhasil menembus pasar Internasional mengungkap harapannya di tahun 2023. Penyanyi berusia 22 tahun itu ingin memperbanyak konten dan berkolaborasi dengan penyanyi Tanah Air.

"Semoga lebih banyak konten, lagu-lagu, aku juga ingin kolabs sama artis Indonesia. Aku ingin bikin lagu buat mereka," ucap Stephanie.

Rizky Billar

Menyambut datangnya tahun 2023, Rizky Billar pun memiliki sejumlah harapan, khususnya untuk kehidupan rumah tangganya. Ia berharap keluarganya semakin diperkuat, juga lebih kuat lagi dalam menghadapi apapun.

"Semoga saya juga makin bisa belajar. Tidak hanya menjadi suami yang baik, tapi juga menjadi ayah yang bisa jadi teladan bagi anak-anak saya," ujar Rizky Billar, belum lama ini.

Sementara soal karier, ia siap kembali ke layar kaca. "Resolusi bidang karir, kalau memang Allah masih bisa mengizinkan bisa kembali lagi ke layar kaca, itu bukan sesuatu yang dipaksakan. Menjadikan pekerjaan di layar kaca pekerjaan sebagai hobi bukan mencari duit," ungkap Rizky Billar.

Natasha Wilona

Pada 2023, Natasha WIlona mempunyai sederet resolusi. Di tahun, dimana Natasha Wilona juga menginjak usia 24 tahun tersebut, pesinetron cantik itu berharap semuanya lebih baik.

"Harapannya semoga diberikan kesehatan. Terus semoga diberikan perlindungan Tuhan yang dikerjakan dilancarkan. Kalau aku resolusinya lebih baik, lebih bahagia, dan lebih bijaksana dalam mengambil keputusan," ucap Natasha Wilona.

Aghniny Haque

Sebagai resolusi tahun 2023, Aghniny rupanya akan lebih mengoptimalkan lagi kualitas aktingnya di tahun mendatang. Selanjutnya ia akan menjalani tawaran yang diambil dengan sangat serius.

"Resolusinya aku akan lebih memilih film, satu itu. Kedua nggak mau buru-buru ambil film dan ketika itu film yang aku ambil, itu aku akan serius banget," ucap Aghniny Haque.

Luna Maya

Di tahun 2023 nanti, Luna Maya yang dikenal sebagai artis yang gemar melakukan traveling. Luna ingin lebih banyak bersantai dan bisa menikmati waktu bersama orang-orang terkasih.

"2023 gue mau slow down. Maksudnya mau liburan, tapi setelah liburan pasti gue gas lagi. Pengin lebih fokus ke kantor gue," katanya.

Celine Evangelista

Tahun 2023, Celine Evangelista berkeinginan supaya kariernya lebih melejit lagi. Ia mengaku masih ada banyak hal yang ingin ia capai sehingga perlu memperbaiki diri lagi dan lagi.

"Pengen karier lebih baik lagi, pengen belajar lebih banyak lagi di dunia industri entertain," katanya.

Terkait resolusi soal jodoh, Celine tak mau ambil pusing. Ia menyerahkan urusan jodoh kepada Tuhan. "Kalau jodoh dan pasangan sih aku serahin sama Tuhan karena 'kan anak udah empat," ungkapnya.

Verrel Bramasta

Putra Venna Melinda, Verrel Bramasta sudah mendapatkan banyak hal selama tahun 2022. Ragam pencapaian itu tetap disyukurinya. Meski ia juga berharap untuk mendapatkan jodoh yang tepat sebab dia ingin segera menikah.

"Semoga cepat dapat jodoh. Tahun depan pengin nikah," katanya belum lama ini.

Marsha Aruan

Marsha Aruan memiliki harapan untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik di tahun 2023. lebih kepada kariernya di industri hiburan, Marsha berharap bisa lebih baik lagi dalam segala aspek.

"Resolusi 2023 bisa memberikan karya-karya yang dikenal, yang bisa kalian nikmati juga. Semoga yang terbaik yang ada di dalam karya aku bisa sampai ke kalian," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading