Sukses

Entertainment

Main Film Tanpa Stuntman untuk Adegan Kecelakaan, Ririn Ekawati Sampai Alami Vertigo

Fimela.com, Jakarta Aktris Ririn Ekawati berbagi pengalamannya saat terlibat dalam sebuah project film bergenre horor. Ia mengaku sampai mengalami vertigo usai menjalani satu adegan yang dianggapnya cukup berat. Pasalnya, untuk adegan yang dimaksud, istri dari Ibnu Jamil itu memilih untuk tak menggunakan pemeran pengganti.

Hal itu diceritakan Ririn Ekawati saat press screening film Alena Anak Ratu Iblis yang berlangsung pada Senin (2/1/2023). Dalam adegan yang dimaksud, sosok Maya yang ia perankan harus mengalami kecelakaan mobil usai diganggu makhluk gaib.

"Yang pasti di film ini saya nggak pernah pakai peran pengganti, jadi pas di puter-puterin (scene kecelakaan), 20 kali sampai mual. Pulang-pulang saya vertigo kayaknya," kata Ririn Ekawati di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan.

Tak Mau

Lebih lanjut, mengenai keputusannya untuk tak menggunakan pemeran pengganti, Ririn menyebut hal itu datang dari dirinya. Sebagai aktris, ia mengaku berusaha untuk total dalam berperan, termasuk melakukan adegan-adegan bahaya di film tersebut.

"Memang karena di film ini aku nggak pernah pakai pemeran pengganti. Dari (scene) dalam kolam, mobil diputar, jatuh dari tangga, nggak pernah pakai artis pengganti, biar aku ngerasa aja sakitnya," tuturnya.

Bersyukur

Film Alena Anak Ratu Iblis sendiri diproduksi oleh Arjuna Mega Film dan akan mulai tayang di bioskop pada 5 Januari 2023 mendatang. Bercerita tentang pasangan suami istri bernama Hendra (Temy Rahadi) dan Maya (Ririn Ekawati) yang belum memiliki anak dan menemukan seorang anak kecil di sebuah jalan. Sejak diadopsi, anak yang diberi nama Alena (Ciara Brosnan) menghadirkan beberapa dampak positif untuk keluargaitu, termasuk anak kandung yang belakangan hadir. Namun, kejanggalan mulai dirasakan oleh keluarga Hendra mengenai sosok Alena.

Sudah menjalani proses syuting sejak 3 tahun, Ririn Ekawati pun bersyukur film yang juga dibintangi oleh Wulan Guritno dan Karenina Anderson itu akhirnya bisa tayang.

"Setelah 3 tahun, akhirnya film ini tayang juga, semoga bisa diterima. Tapi dengan hasilnya, kerja keras hampir 40 hari, Alhamdulillah hasilnya menyenangkan," pungkas Ririn Ekawati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading