Sukses

Entertainment

Bumil Cantik, Pesona Rinni Wulandari Kenakan Hanbok Bak Adegan Drama Korea

Fimela.com, Jakarta Di tahun baru 2023 ini, Rinni Wulandari dan Jevin Julian bersiap menyambut hadirnya anggota keluarga baru. Pasangan musisi ini lebih dari bahagia karena sedang hamil anak kedua mereka.

Kini sudah terlihat baby bump di perut Rinni yang makin terlihat. Sang ibu hamil pun tak kehilangan pesona, dan terus beraktivitas seperti biasa, termasuk menikmati masa-masa liburan.

Rinni, Jevin dan Nord terbang ke Korea Selatan untuk liburan di sana. Mereka jalan-jalan seru dan foto keluarga dengan nuansa berbeda, apa lagi kalau bukan mengenakan busana tradisional Korea.

Kompak dan Berkesan

Rinni sangat antusias liburan bareng keluarga kecilnya. Ide untuk foto bareng mengenakan hanbok ini pun juga datang dari sang penyanyi yang lekat dengan genre RnB tersebut.

"Berhasil juga ngebujuk Jevin ama Nord pake hanbok 😆" tulis Rinni di unggahan Instagramnya (2/1/2023). Foto mereka bertiga tampak kompak dan berkesan, layaknya adegan drama kolosal Korea. Nord juga terlihat makin tampan menggemaskan dengan busana tersebut.

Pesona Sang Ibu

Netter memuji penampilan Rinni Wulandari mengenakan hanbok. Ia disebut punya aura yang karismatik mengenakan setelan hanbok berwarna biru dan hijau yang lembut di pandangan.

"Aaah gemes banget sih kak nini❤️ sehat selalu kak❤️" katas salah satu netter di kolom komentar. "Nord cocok nih jadi pemain drakor 😂😍," sahut lainnya.

Usia kandungan Rinni Wulandari saat ini sudah sekitar tujuh bulan. Namun ia tetap enerjik dengan menjaga asupan makanan dan olahraga demi bayi tercinta, inspiratif ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading