Sukses

Entertainment

Tak Banyak yang Tahu, Kebiasaan Syahrini di Rumah yang Bikin Reino Barack Takjub

Fimela.com, Jakarta Syahrini dan Reino Barack sudah memasuki tahun keempat pernikahan. Selama itu, hampir tak pernah ada kabar miring yang menyertai perjalanan rumah tangga mereka. Sebaliknya, yang terjadi adalah sejumlah momen romantis seperti ungkapan kekaguman Reino Barack pada sang istri.

Dalam sebuah penggalan video lawas yang diunggah salah satu akun gosip di Instagram, mantan kekasih Luna Maya itu secara terang-terangan memuji sang istri. Hal itu tak lain berkat ketaatan Syahrini terhadap agama Islam yang dianut.

"Kalau diranking-in sih, nomor satu, kedekatan dia sama Tuhan," kata Reino Barack dalam penggalan video yang diunggah akun @rumpi_gosip. 

Mengaji

Lebih lanjut, Reino Barack kemudian menjelaskan salah satu hal yang membuatnya kagum pada Syahrini di awal pernikahan. Saat itu, ia mengaku tak sengaja mendengar istrinya itu sedang mengaji di salah satu sudut ruangan dengan suara yang merdu.

"Terasa sejak awal sebetulnya. Saya pulang ke rumah kan, biasanya ya saya pulang aja gitu, nyelonong masuk ke kamar. Kadang suka ada suara merdu gitu ya yang saya dengar, ternyata dia suka ngaji. Terus saya tiba-tiba, 'mana? kok nggak ada?', oh pas ada nyempil di situ," sambungnya lagi.

Sangat Baik

Tak pelak, hal itu pun membuat Reino Barack amat kagum dengan sang istri. Ia memandang jika ketaatan Syahrini terhadap agama adalah sesuatu yang baik untuk menjalani rumah tangga mereka.

"Aku ngerasa itu sesuatu yang sangat baik," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading