Sukses

Entertainment

Istri Indra Bekti Open Donasi, Perjuangan Denada untuk Kesembuhan Anak Kembali jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Presenter Indra Bekti harus mendapat perawatan intensif di rumah akibat mengalami pecah pembuluh darah. Istrinya, Aldila Jelita belum lama ini mengungkap niatan untuk membuka donasi untuk biaya pengobatan sang suami. Tak lama berselang, kisah perjuangan Denada untuk kesembuhan putrinya kembali menjadi sorotan.

Tak bisa dipungkiri, pernyataan Aldila Jelita untuk open donasi menuai pro dan kontra di publik. Meski ada yang mendukung, namun tak sedikit pula yang menyebut langkah Aldila Jelita 'meminta sumbangan' untuk pengobatan Indra Bekti sebagai keputusan yang kurang bijak. Yang kemudian terjadi, cerita Denada yang memilih untuk menjual aset-aset demi pengobatan Aisha Aurum di Singapura ketimbang membuka donasi kembali ramai diperbincangkan.

"Kita sebelum berangkat memang sudah dikasih tahu sama dokter yang ada di sini (Indonesia), 'Ingat ya, kalau ke Singapura itu berarti keluarga sudah harus expect bahwa di sana itu akan 2 sampai 3 kali lipat lebih mahal daripada treatment di Indonesia',” kata Denada dalam penggalan video di YouTube Channel Maia Al El Dul TV yang kembali diunggah sebuah akun gosip di Instagram, dilansir dari Liputan6.

"(Rumah) di Bintaro itu juga kita lagi iklankan untuk dijual. Mobil? Aku pinjam mobil Mama. Semua, semua. Apapun yang bisa aku jual, tas branded-kah, perhiasan-kah,” lanjutnya kemudian.

Kehabisan Uang

Tak sampai di situ, Denada pun mengakui pernah sampai kehabisan uang selama memperjuangkan kesembuhan sang putri. Terlebih, saat itu kondisi pandemi Covid-19 semakin mempersulit namun ia sama sekali tak berpikir untuk menyusahkan orang lain, termasuk keluarga terdekat.

'Pernah dalam satu hari di ATM aku cuma ada Rp200 ribu, nggak nyampai USD20 dollar itu kan. Sementara USD20 dollar di Singapura buat apa, sih?” tuturnya. “Nangis saja sama Allah, minta tolong ya sama Allah,” sambung Denada kemudian.

Dikaitkan

Penggalan video yang menunjukkan perjuangan Denada mendapatkan uang untuk kesembuhan anaknya itu pun kemudian dikait-kaitkan dengan langkah Aldila Jelita membuka donasi untuk pengobatan Indra Bekti. Meski banyak komentar nyinyir, namun beberapa warganet memilih berkomentar bijak terkait pembahasan yang terjadi.

"Ga mau bandingkan cuma salut sama Denada,” kata salah satu warganet. “Sudah sih, kasihan mental istrinya. Enggak usahlah dibanding2in. Kalau enggak mau bantu ya udah cukup diam,” timpal yang lain. “Ga mau banding2kan. Intinya posisi Denada maupun Dila sama2 susah, kebayang gmn kl aku diposisi mereka. Semoga Allah memberi rezeki dari pintu manapun,” sahut yang lain lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading