Sukses

Entertainment

Unggah Momen Bareng Arya Saloka dan Anak, Putri Anne Tepis Kabar Miring Rumah Tangganya

Fimela.com, Jakarta Kehidupan rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka kerap kali menjadi sorotan para netizen. Terbilang jarang umbar kemesraan, hal itu diperparah dengan gosip miring terkait cinlok dengan lawan mainnya, Amanda Manopo.

Bahkan tak sedikit yang mengisukan keduanya kian renggang hingga diterpa kabar perceraian. Namun hal itu ditepis oleh Putri Anne lewat unggahannya di Instagram belium lama ini.

Putri mengunggah momen ketika ia sedang berbelanja dengan Arya Saloka dan buah hati mereka, Ibrahim. Meski singkat, hal tersebut cukup membuat para pendukung hubungan mereka merasa lega.

Tepis Kabar Cerai?

Arya terlihat sedang berada di kasir sebuah supermarket bersama Ibrahim. Arya Saloka berpakaian kasual, menemani sang anak yang tampil lucu dengan tas Mickey Mouse.

Postingan tersebut diunggah ulang oleh beberapa akun gosip, dan ramai mengundang komentar netizen. Banyak dari mereka yang menganggap ini sebagai jawaban atas tudingan miring terkait kabar perceraian mereka. 

Picu Kecurigaan

Banyak netizen merasa curiga dengan hubungan Putri dan pemeran sinetron Ikatan Cinta itu. Pasalnya di Instagram Putri Anne hanya ada unggahan tentang dirinya dan Ibrahim. Hal itu memicu asumsi di dunia maya.

Terkait status mereka sebenarnya, mungkin hanya keduanya yang tahu. Untuk saat ini para penggemar tetap memberikan suntikan semangat kepada Putri Anne yang sering mengasuh anaknya seorang diri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading