Sukses

Entertainment

Cantiknya 7 Artis Indonesia Blasteran bersama Sang Ibu, Putri Anne hingga Ranty Maria

Fimela.com, Jakarta Cukup banyak artis atau bintang sinetron yang merupakan keturunan campuran Indonesia dengan luar negeri. Perpaduan wajah lokal dan bule ini pun membuat mereka lebih banyak dilirik.

Apalagi di dunia sinetron, pendatang baru yang blasteran tampaknya cukup jadi favorit. Banyak artis yang mengawali karier dari sinetron atau model yang akhirnya memiliki karier panjang di industri hiburan.

Kebanyakan dari artis hingga bintang sinetron ini memiliki ibu yang berasal dari Indonesia, dan ayah dari luar negeri. Intip beberapa momen para artis blasteran berfoto dengan ibunda tercinta, mana couple ibu-anak favorit Sahabat Fimela?

Ranty Maria

Ranty Maria mengawali karier saat usianya masih anak-anak. Dengan wajah yang berkarakter, ia mendapat kepercayaan untuk membintangi sejumlah judul sinetron.

Ranty merupakan putri dari Shirley Margaretha, orang Indonesia yang menikah dengan Lee Ki Young, pria asal Korea asli. Ranty juga menempuh kuliah di Korea Selatan, tempat kelahiran sang ayah.

Cinta Laura Kiehl

Cinta Laura juga menjadi salah satu artis blasteran yang punya banyak penggemar. Ia lahir dari pasngan Herdiana dan Michael Kiehl.

Ayah Cinta diketahui bekerja sebagai salah satu manager hotel ternama kelas internasional. Ayahnya berdarah Jerman yang nama belakangnya digunakan sebagai nama keluarga.

Irish Bella

Irish Bella menempuh suksesnya setelah membintangi beberapa judul sinetron di SCTV. Ia lahir dari ibu bernama Susanti Arifin dan ayahnya, Johan de Beule yang punya keturunan Belgia.

Irish dan ibunya cukup dekat dan kerap membagikan kedekatan mereka di media sosial.

Putri Anne

Selain CInta Laura, Putri Anne juga punya darah Jerman dari ayahnya. Putri kini lebih dekat dengan sang ibu bernama Milasari Akman yang sama-sama cantik. Banyak yang bilang keduanya punya wajah yang sangat mirip.

Mawar de Jongh

Mawar de Jongh tak banyak membagikan foto atau video bersama keluarga. Yang banyak diketahui netizen adalah ia punya saudara lelaki bernama Budi yang sering dikira kekasihnya.

Mawar nyatanya cukup dekat dengan sang ibu, Hartawati yang tak kalah cantik dengan Mawar. Ia sempat membagikan foto bersama ibunda dengan wajah bahagia.

Megan Domani

Megan dan Bryan Domani jadi kakak-adik yang sama-sama sukses di industri hiburan. Mereka lahir dari pasangan Jurgen Domani dan Ade Domani. Meski tak terlalu sering diumbar, kebersamaan Megan dan ibu tak terbantahkan.

Amanda Rawles

Wajah Amanda Rawles telah banyak terpampang di sinetron, film hingga video klip. Ia punya paras rupawan yang diturunkan dari ayah dan ibunya. Amanda merupakan putri Nasriyah Rawles yang sempat beberapa kali diunggah di akun media sosialnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading