Sukses

Entertainment

Lucinta Luna Unggah Foto Versi Cowok, Netizen: Udah Jadi Cowok Aja

Fimela.com, Jakarta Lucinta Luna jadi salah satu selebriti Indonesia yang kerap mencuri perhatian publik. Namun kali ini bukan sensasi, Lucinta luna mengunggah sebuah postingan lucu yang kemudian menuai perhatian publik.

Dalam sebuah postingan video di akun Instagram pribadinya, Lucinta tampil menawan dengan mengenakan busana berwarna kuning. Ia taerlihat berpose dengan memasang wajah fierce dan tatapan tajam ke arah kamera.

Namun video tersebut tiba-tiba berubah, foto Lucinta Luna kemudian berubah jadi versi cowok. "Ini wajahku kalau jadi cowok," tulis Lucinta Luna sebagai keterangan video.

Ganteng

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by LUCINTA LUNA (@lucintaluna_manjalita)

Luncinta Luna pun memberikan reaksi yang tidak terduga. Lantaran dirinya malah suka dengan hasil edita wajahnya versi laki-laki.

Bahkan Lucinta Luna tidak segan memuji dirinya sendiri yang terlihat ganteng. "Ehhh kok ganteng … ini filter apaan siii," lanjutnya.

Komentar Netizen

Tak ayal postingan Lucinta Luna ini kebanjiran komentar dari netizen. Sebagian besar netizen pun meninggalkan komentar yang lucu. Bahkan banyak di antara mereka menyarankan agar Lucinta Luna kembali jadi laki-laki.

"Kalo ini awal dari kesadaran ratu, atau kode-kode kalo ratu udah mau jadi cowok lagi, aku dukung 100 persen," ujar seorang netizen. "Udah fix jadi cowok aja, lebih ganteng," sahut netizen lainnya. "Oppa yuk bisa yuk balik kodrat tar aing jadiin bias," timpal netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading