Sukses

Entertainment

Lahirkan Anak Kedua, Tasya Kamila Sempat Dilanda Resah Tak Bisa Langsung Bertemu Sang Putri

Fimela.com, Jakarta Tasya Kamila dan suaminya, Randi Bachtiar membawa kabar bahagia di awal tahun 2023 ini. Tepat pada 1 Januari 2023 kemarin, mereka baru dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin perempuan yang dinamai Shafanina Wardhana Bachtiar. Ternyata, di samping bahagia yang dirasakan, Tasya juga sempat dilanda kesedihan sesaat setelah sang putri lahir.

Saat konferensi pers pada Rabu (4/1/2023), Tasya mengatakan jika anaknya itu sempat dibawa ke ruang Neonatal Intensive Care Unit (NICU). Alhasil, ia sempat merasa terpukul tak bisa langsung bertatap muka dengan anak yang baru ia lahirkan.

"Di hari pertama ketika bayi aku lahir, langsung dibawa ke NICU. Aku punya ekspekatasi dalam 2 jam aku udah bisa bergerak, ternyata nggak seperti itu. Mungkin itu sih yang bikin aku agak feeling down sedikit, aku nggak bisa ngapa-ngapain, nggak bisa ngapa-ngapain juga buat bayi aku, itu sih yang bikin stress out," kata Tasya Kamila di Rumah Sakit Brawijaya, kawasan Antasari, Jakarta Selatan.

Untuk Observasi

Lebih lanjut, mengenai alasan mengapa sang anak harus dibawa ke ruang NICU pasca lahir, Tasya menyebut hal itu tak terlepas dari prosedur yang ada. Ia menilai tim dokter saat itu ingin memastikan anaknya dalam keadaan baik.

"Jadi ada beberapa hal yang mesti diobservasi, aku juga nggak terlalu paham dari segi medisnya. jadi intinya dari sisi pernapasan dan level glukosanya yang mesti diperhatikan dulu. cuma 24 jam aja sih diobservasi," jelasnya.

Tak Lama

Meski sempat diliputi rasa resah, beruntung hal itu tak berlangsung lama. Tasya menuturkan jika ketika semuanya sudah dalam keadaan yang lebih baik, akhirnya ia dan baby Shafa bisa bertatap muka secara langsung.

"Tapi di hari kedua, ketika aku udah bisa gerak, aku juga udah bisa visit bayi aku di NICU, udah lebih baik ya. Apalagi sekarang di hari keempat sih udah enakan banget sih. Alhamdulillah semua udah baik, udah normal. sekarang udah seperti new born, yang bisa aku take care seperti biasa," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading