Sukses

Entertainment

Gara-Gara Lipstik Berantakan, Sikap Rendah Hati Krisdayanti Terungkap

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti merupakan salah satu penyanyi papan atas Indonesia. Perempuan cantik kelahiran 24 Maret 1975 ini juga jadi anggota Dewan Perwakilan Rakyak Republik Indonesia fraksi PDI-Perjuangan periode 2019-2024.

Namun siapa yang menyangka jika di balik ketenaran tersebut, istri Raul Lemos ini merupakan sosok yang rendah hati dan ramah. Sikap Krisdayanti yang humble ini tidak banyak diketahui publik.

Sikap humble Krisdayanti ini terlihat dari akun TikTOk Ivy Batuta. Hal itu bermula dari lipstik Ivy yang sudah tampak berantakan.

Lipstik

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by KD News💫 (@krisdayanti_news)

Tak hanya itu, Krisdayanti juga memberikan lipstik baru miliknya untuk Ivy Batuta. "Mimi @krisdayantilemos luarrrrr biasaaaaaaa, cuma gara2 ketemu gak sengaja trus sy bilang lipstik ay berantakan... ehhh malah dikasih lipensetip!!!" ujar Ivy.

Awalnya Ivy menolak pemberian lipstik dari Krisdayanti, akan tetapi Ivy pun bersedia menerimanya. "Mau nolak tapi harus terima dong... justru biar jadi berkah buat yg punya. Love u Mimi.. cuan sehat berkah," ungkapnya.

Komentar Netizen

Video TikTok Ivy yang diunggah ulang oleh akun fans Krisdayanti, @krisdayanti_news ini pun langsung menuai berbagai macam komentar. Sebagian besar netizen menilai Krisdayanti merupakan sosok yang rendah hati.

"Gemi selalu baik hati kesemua orang..sehat trus ya Gemi ameena❤️❤️❤️," ujar seorang netizen. "Mimi kd selalu baik sama siapa aja humble no drama natural berhati emas best buabget," sahut netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

What's On Fimela
Loading