Sukses

Entertainment

Potret Kamar Mandi Maia Estianty di Kediamannya yang Sangat Mewah, Bathtub Jadi Pajangan

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty memiliki rumah mewah yang belum lama ini selesai dibangun. Di rumah tersebut, banyak sekali kemewahan yang terlihat. Tak hanya di ruang tamu, kamar tidur, hingga dapur saja yang mewah, namun juga kamar mandi di kediamannya.

Nathalie Holscher yang menyambangi kediaman Maia Estianty pun tampak terperangah. Ia sampai tertegun saat masuk ke dalam. Menurut mantan istri komedian Sule, segala furniture dan fasilitasnya benar-benar lengkap dan semuanya mewah.

Salah satu bagian dalam rumah Maia Estianty yang menyita perhatian Natalie Holscher adalah kamar mandi di kediaman Maia. Salah satu bagian privat itu terlihat sangat mewah seperti hotel bintang lima. Seperti apa? Mari kita simak potretnya.

Pencahayaan Bagus

Bagian kamar mandi di kediaman Maia memiliki pencahayaan yang cukup bagus. Terlihat sangat terang, karena selain karena lampu yang terus menyala tetapi di bagian plafon terdapat kaca cembung. Kaca ini salah satu fungsinya memantulkan sinar dari luar masuk ke dalam.

Ada 2 Wastafel

Kamar mandi Maia juga memiliki ukuran yang terlihat cukup besar. Pada kamar mandi tersebut, terdapat dua wastafel lengkap dengan bathtub hingga shower.

Konsep Modern

Saking mewahnya, Nathalie Hoslcher menyebut kamar mandi di kediaman Maia tersebut sebagai kamar mandi orang kaya. Pasalnya, konsep kamar mandi terlihat modern dan mewah. Tampak shower dan wc terpisah oleh pintu kaca.

Bathtub Pajangan

Kamar mandi Maia tersebut terdapat bathtub. Namun, bathtub tersebut selayaknya pajangan karena tak pernah digunakan. Ibunda Al, El, dan Dul tersebut mengaku tidak suka berendam.

"Ini enggak pernah dipakai sekalipun, kalau orang bilang rumah harus ada bathtub-nya, tapi enggak pernah gue pakai sama sekali karena gue enggak suka berendem," ucap Maia.

Suasana Dingin

Nathalie Hoslcher takjub saat masuk kamar mandi Maia karena dingin. Tak seperti rumah pada umumnya, di kamar mandi Maia itu terdapat AC central yang terus menyala.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading