Sukses

Entertainment

Lihat Cara Rafathar Cium Rayyanza, Nagita Slavina Langsung Panik

Fimela.com, Jakarta Buah hati Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar dan Rayyanza kerap mencuri perhatian publik. Kali ini, Nagita dibuat kaget dengan cara Rafathar saat mencium adiknya, Rayyanza.

Perempuan yang akrab disapa Gigi ini langsung panik ketika mengetahui Rafathar yang mencium Rayyanza dengan bar-bar. Dalam sebuah video, Rafthar tampak sangat senang ketika bertemu dengan adiknya.

Nagita Slavina langsung panik ketika Rafathar berusaha mengigit pipi Rayyanza. Pasalnya Rafathar membuka lebar-lebar mulutnya seakan ingin 'memakan' Rayyanza.

Gemas

Nagita pun langsung berusaha menjauhkan anak yang akrab disapa Cipung itu dari Rafathar. Tak ayal postingan tersebut langsung menuai berbagai macam komentar dari netizen.

Tidak sedikit netizen yang tertawa saat melihat Nagita panik. Beberapa netizen menilai sikap Nagita sangat relate ibu-ibu pada umumnya.

Ditegur

Seperti diketahui, Rafathar memang posesif dengan Cipung. Raffi Ahmad pernah menceritakan jika Rafathar sering berdebat dengan pengasuh Cipung, Sus Rini.

Lantaran Sus Rini sering menegur Rafathar jika terlalu kencang saat mencium Cipung. Siapa yang menyangka jika Rafathar kesal dengan Sus Rini karena menganggap dirinya dipisahkan dengan Cipung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading