Sukses

Entertainment

Amanda Manopo Ketularan Tren Lato-Lato, Tertawa Girang saat Berhasil Memainkannya

Fimela.com, Jakarta Tren mainan lato-lato kembali populer di tengah masyarakat Indonesia. Permainan sederhana ini membuat banyak orang yang belum pernah mencobanya jadi ikut penasaran, seperti Amanda Manopo.

Aktris dan bintang sinetron ini akhirnya ingin mencoba salah satu mainan lawas tersebut. Ia membeli lati-lato secara mendadak saat ia sedang berada di perjalanan. Dengan tren yang ramai seperti sekarang, tak sulit menemukan penjual di pinggir jalan.

Amanda Manopo antusias saat memegang dan mencoba memainkan lato-lato berwarna merah yang baru ia beli. Momen tersebut ia unggah di Instagram Stories pada 4 Januari 2023 kemarin.

Takut dan Bingung

Pertama memegangnya, Amanda masih tampak bingung. Ia juga terbawa rasa takut karena mainan tersebut cukup berat sehingga bisa menimbulkan cedera ringan jika salah menggunakan dan terlalu keras mengayun.

"Gimana sih ini mainnya?" tanya Amanda Manopo. Tak menyerah, ia mencoba mencari tahu cara bermain yang benar dengan membuka video tutorial di YouTube. 

Ekspresi Bahagia

Setelah beberapa saat Amanda kembali mengunggah video progress-nya bermain lato-lato. Bermodal hasil belajar dari video tutorial dan kegigihannya, Amanda akhirnya berhasil memainkan mainan viral tersebut.

"Akuu bisa!! Setelah melihat tutorial di Youtube," kata Amanda Manopo. Yang mencuri perhatian adalah ekspresinya saat akhirnya berhasil main lato-lato yang tampak begitu bahagia dan sumringah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading