Sukses

Entertainment

Menikmati Pesona Song Hye Kyo yang Beda di Serial The Glory, Rasakan Pedihnya Jadi Korban Bullying

Fimela.com, Jakarta Serial The Glory saat ini menjadi salah satu tontonan paling ditunggu kelanjutannya. Bagaimana tidak, selain kisah yang menyakitkan dan menegangkan, di sini penonton bisa melihat pesona lain dari aktris Song Hye Kyo yang sebelumnya terkenal sebagai ratu serial drama.

Di serial ini Song Hye Kyo memerankan tokoh Moon Dong Eun, seorang korban bullying yang memiliki banyak luka, tak hanya fisik tetapi juga di dalam hatinya yang kemudian menjadi dendam. Rusak dan pedihnya kehidupan Moon Dong Eun tak membuat ia menyerah, dendamnya yang besar rupanya menjadi bahan bakar untuknya bangkit, menjadi sosok yang kuat untuk membalaskan rasa sakit yang ia peroleh dari teman-teman sekelasnya di SMA.

Bicara soal penampilan Song Hye Kyo di serial The Glory, pujian pun hadir seiring usahanya menunjukkan pesona yang berbeda. Tatapan yang dingin dan penuh luka, hati yang rapuh dalam tubuh yang kuat, serta caranya menunjukkan dendam dalam tiap langkah, menjadi sesuatu yang begitu seru untuk disaksikan.

“Sudah lama saya mendambakan genre dan karakter seperti ini. Begitu membaca naskahnya, saya tahu inilah yang saya cari-cari selama ini. Kisah (Dong Eun) begitu tragis namun ditulis dengan sangat cermat. Bermain di The Glory seperti memasang wajah yang baru, yang tidak dikenal orang, sekaligus menantang, tapi sungguh menyenangkan," tutur Song Hye Kyo soal karakternya di serial The Glory.

Luka di Separuh Perjalanan

Di bagian pertama serial The Glory, pedih dan sakitnya korban kekerasan di sekolah begitu menyayat hati dan mengundang amarah. Terlebih di episode awal di mana luka di tubuh Moon Dong Eun ditunjukkan begitu jelas.

Meski banyak adegan menyakitkan, di separuh episode ini penonton juga diberikan napas panjang untuk mengenal dan memahami seluk beluk kisah yang dibawa dalam serial garapan sutradara Ahn Gil Ho dan penulis Kim Eun Sook.

 

Bagian Akhir

Bagian kedua dari serial The Glory akan hadir pada Maret 2023 mendatang. Meski tak perlu menunggu waktu lama, namun penantian penonton akan kisahnya begitu riuh di media sosial.

Di episode mendatang, potongan puzzle dari rencana Moon Dong Eun pun tentunya akan terbuka, termasuk tujuannya mendekati He Do Young (Jung Sung Il) dan apa yang akan dilakukannya.

Tak hanya itu, teka-teki menghilangnya Son Myeong Oh (Kim Gun Woo) serta aksi aktor Lee Do Hyun yang membantu membalaskan dendam Song Hye Kyo juga menjadi satu hal yang dinantikan untuk dilihat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • The Glory

Loading