Sukses

Entertainment

Aldila Jelita Bakal Larang Indra Bekti Kerja Malam Lagi

Fimela.com, Jakarta Apa yang terjadi kepada Indra Bekti menjadi hal yang mengagetkan banyak orang. Ia yang biasanya tampak sehat, ternyata bisa mengalami pendarahan otak. Diduga, hal itu dikarenakan pola hidupnya yang tidak sehat.

Hal itu disampaikan oleh Aldila Jelita. Bahwa dirinya juga belajar dari kejadian yang sangat memprihatinkan itu. Ke depan, Aldila Jelita memutuskan untuk melarang sang suami untuk kerja malam lagi.

"Aku kayaknya menentang dia kerja malam. Bukannya aku belaga banyak duit, tapi karena kesehatan dia nomor satu. Paling penting," kata Aldila Jelita di RS Abdi Waluyo, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Kerap Berantem

Aldila menambahkan jika dirinya sudah sering memperingatkan suaminya agar memperhatikan pola hidupnya. Sebelum terjadi musibah yang sangat memprihatinkan ini, Aldila sudah sering memperingatkan Indra Bekti.

Namun, Indra Bekti cenderung keras kepala dan tidak mau mengindahkan perkataan sang istri. "Kalau sebelum kejadian ini susah banget, saya sudah hampir berbusa mulut saya," kata Aldila Jelita.

Bahkan, Aldila Jelita mengaku sering bertengkar. "Aku beberapa bulan ini berantem sama dia 'yuk pulang ke rumah', tapi Mas Bekti sangat keras kepala," sambungnya.

Jadi Pelajaran

Aldila Jelita pun sangat berharap Indra Bekti ke depannya bisa mengambil pelajaran atas kejadian ini dan lebih memperhatikan kesehatannya. Bahwa kesehatan merupakan hal yang sangat penting, dibandingkan lainnya.

"Semoga nanti ketika Mas Bekti sudah sehat mengerti bahwa kesehatan dia pentingnya luar biasa. Ini juga riskan banget buat dia. Semoga dia sehat dan dia bisa belajar dari ini," harapnya.

Sebagaimana diketahui, Indra Bekti ditemukan pingsan di kamar mandi di tempat kerjanya pada Rabu (28/12/2022). Ia pun kemudian dilarikan ke RS Abdi Waluyo. Kemudian Indra Bekti didiagnosa mengalami pendarahan otak akibat pecahnya pembuluh darah di kepala bagian kiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading