Sukses

Entertainment

Keluarga Ungkap Biaya Rumah Sakit Indra Bekti, Angkanya Mencengangkan

Fimela.com, Jakarta Presenter Indra Bekti masih harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit usai mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepala. Sampai saat ini, pria 45 tahun itu sudah menghabiskan waktu di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat. Selama itu, biaya yang harus ditanggung untuk kesembuhan Indra Bekti pun terbilang cukup mencengangkan.

Hal itu diungkap oleh Cipta, adik Indra Bekti saat ditemui awak media pada Selasa (3/1/2022). Dikutip dari Kapanlagi, Cipta menyebut jika biaya rumah sakit untuk perawatan sang kakak mencapai angka ratusan juta rupiah.

"Biaya RS sendiri yang saya dengar, desas-desusnya juga ya katanya udah sampai Rp500 juta sampai Rp600 jutaan. Tapi kalau sampai angka pastinya saya sendiri belum ada kesempatan untuk bertanya nih ke bagian administrasinya," kata Cipta.

Masih Terus Bertambah

Lebih lanjut, Cipta menyebut angka tersebut bisa terus meningkat beberapa kali lipat. Pasalnya, Indra Bekti masih harus dirawat setidaknya sampai beberapa pekan ke depan guna memastikan kondisinya.

"Angka ini akan terus bertambah ya sesuai dengan obat apa yang dipakai lagi segala macam," tuturnya.

Soal Penggalangan Dana

Dan, perihal penggalangan dana yang sempat diutarakan Aldila Jelita, istri Indra Bekti untuk meringankan biaya yang harus dikeluarkan keluarga, Cipta tak bisa berbicara banyak. Terkait opsi lain yang juga sempat dilontarkan beberapa pihak untuk kesembuhan Indra Bekti, Cipta mengaku masih dipertimbangkan oleh keluarga.

"Kalau yang sudah membantu saya ucapkan terimakasih banyak, bagi yang misalnya mengkritik ya saya berterimakasih juga. Banyak kok teman-teman yang saran misalnya pakai BPJS atau ke rumah sakit yang lebih ini (murah), itu pun kita coba kalau ada saran saran yang masuk kita upayakan lah nanti," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading