Sukses

Entertainment

Aldila Jelita Bagikan Kondisi Terkini Indra Bekti, Membaik dan Sudah Ingat pada Anak

Fimela.com, Jakarta Presenter Indra Bekti sudah genap satu pekan menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat usai menjalani pecah pembuluh darah. Istrinya, Aldila Jelita pun memberi kabar terkini tentang kondisi sang suami. Ia menyebut jika Indra Bekti sudah membaik.

Dalam unggahan Instagram Stories yang dibagikan Aldila Jelita pada Rabu (4/1/2023) pagi, Dila, sapaan akrabnya menyebut jika sang suami sudah mulai bisa berinteraksi. Yang menjadi kabar baik, pria 45 tahun itu disebut sudah bisa mengingat anak-anak mereka.

"Alhamdulillah, suamiku sudah lebih baik. Sudah bisa banyak nanya walau masih ngacak pertanyaan,” tulis Aldila Jelita di Instagram Stories-nya.

“Dan yang utama, sudah bisa kenal nama anak-anak dan fase sekarang nanyain anak-anak,” sambungnya kemudian.

Masih di ICU

Meski begitu, Aldila Jelita menegaskan jika sampai saat ini sang suami masih berada di ruang ICU rumah sakit. Hal itu dilakukan sampai tim medis menyatakan jika kondisi pemulihan Indra Bekti berjalan baik sehingga bisa dipindah ke ruang rawat inap.

"Selama posisi masih di ruang ICU benar-benar enggak bisa divideokan untuk di-upoload. Harus izin dahulu,” paparnya.

Segera Beri Kabar

Aldila Jelita pun berjanji akan terus memberikan update terkini tentang kondisi suaminya. Bahkan, jika sudah mendapat izin, ia berniat untuk memberikan foto dan video terkini sang suami untuk mengobati rasa penasaran publik.

"Kalau sudah ada izin akan saya upload utk yg menanyakan kabar mas indra," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading