Sukses

Entertainment

5 Fakta Iris Wullur, Seleb TikTok Cantik yang Pernah Main Sinetron hingga Model Video Klip

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini muncul nama yang sedang ramai dibahas warga Twitter. Ia adalah seorang kreator konten cantik yang dikenal banyak orang di TikTok, bernama Iris Wullur.

Iris dikenal dengan kontenmya bersama Maria, ART-nya yang hobi belanja dan menerima paket. Keseruan barang belanjaan dan unboxing bareng Maria jadi suguhan konten yang disukai netizen. 

Di TikTok ia memiliki 1 juta followers berkat konten-konten yang ia buat. Namun tak hanya karena konten, Iris Wullur juga banyak dikagumi karena kecantikannya. Rupanya ada beberapa fakta tentangnya yang menarik untuk disimak. 

Nama Asli

Iris Wullur merupakan nama yang ia perkenalkan saat ini. Namun melansir dari Wikipedia, nama aslinya adalah Airis Emiliana. Ia lahir pada 2 April 1995, dan kini berusia 27 tahun. 

Pemain Sinetron

Kini terkenal di TikTok, Iris sebenarnya sudah cukup lama wara-wiri di layar kaca. Ia pernah membintangi beberapa sinetron bahkan film.

Sejak 2008 ia memulai karier akting di sinetron Cinta Intan. Terakhir pada 2012 ia juga pernah tampil di sinetron yang cukup populer, Dalam Mihrab Cinta produksi SinemArt. 

Iris juga pernah tampil di dua judul film yakni Satu Hati Sejuta Cinta dan Tenggelamnya Kapal van der Wijck.

Model Klip

Selain akting di film dan sinetron, Iris Wullue nyatanya juga pernah jadi model video klip. Bahkan ketiga artis yang ia bintangi klipnya merupakan nama besar di industri musik. 

Tercatat, Iris tampil dalam video klip Cinta dan Benci (Geisha), Kini (Marcell Siahaan) dan Pencuri Hati (Armada).

Punya Dua Anak

Terlihat cantik seperti ABG, Iris Wullur ternyata sudah berkeluarga. Ia memiliki dua orang anak, satu laki-laki dan satu perempuan. Ia menjaga penampilannya dengan baik sehingga terus menawan dan bikin kagum.

Sosok Suami

Baik di TIkTok maupun Instagram, Iris Wullur jarang menunjukkan momen bersama suami. Tak sedikit yang penasaran dengan sosok suaminya yang diketahui bernama Andreas Wullur.

Iris sempat mengunggah foto suami tanpa menunjukkan wajahnya, sampai-sampai banyak yang penasaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading