Sukses

Entertainment

Jordi Onsu Marah, Bertrand Peto Putra Onsu dikatai ‘Anak Pungut’ Saat Live TikTok

Fimela.com, Jakarta Baru-baru in adik dari Ruben Onsu, Jordi Onsu tengah melakukan live di media sosial TikTok. Namun, ditengah-tengah dirinya live ada netizen dengan akun bernama NETYJYEN yang menanyakan pertanyaan yang mengundang emosi Jordi.

Pasalnya, netizen tersebut menyebut ponakan Jordi Onsu itu dengan sebutan ‘Anak Pungut’. "Anak pungutnya gak ikut?" ujar Jordi Onsu membacakan pertanyaan netizen saat live streaming di Tiktok.

Bertrand Peto Putra Onsu diketahui merupakan anak adopsi dari pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah. Namun, masih ada saja segelintir orang yang menyebut anak adopsi dengan sebutan bermakna negatif seperti 'anak pungut'.

Tidak Suka

Jordi Onsu yang mengetahui hal tersebut langsung tersulut emosi hingga dirinya ingin mencari orang yang menulis ‘anak pungut’ itu. Ia tidak masalah kalau dihina, tetapi tidak untuk keponakannya. 

"Heh, gue enggak suka ya. Gue cari orang-orang kayak begini. Gue block langsung. Lu kalau ngomongin gue enggak papa, (tapi) kalau ngomongin keponakan gue, lu habis sama gue," kata Jordi Onsu.

Ribut

Jordi Onsu juga mengajak berantem orang tersebut kalau bertemu di dunia nyata. Dia sangat kesal dengan tindakan netizen yang beraninya ngomong di Tiktok dan menggunakan fake akun.

"Beraninya ngomong di TikTok, emang begitu kalau akun fake. Gue (ucapan disensor) kalau depan muka gue mah. Ntar-ntaran deh, yang penting ribut dulu ayo," ujar Jordi kesal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading