Sukses

Entertainment

Taeyang feat Jimin BTS, Kolaborasi K-Pop Paling Fenomenal di Awal 2023

Fimela.com, Jakarta Taeyang sempat membuat fans khawatir saat ia diumumkan keluar dari agensinya, YG Entertainment. Namun raut sedih VIP berubah jadi semangat saat sang artis mengunggah teaser karya solonya (4/1/2023).

Di bawah The Black Label, vokalis BigBang ini bakal menghadirkan single terbaru berjudul Vibe. Istimewanya, di lagu tersebut ia berkolaborasi dengan member BTS, Park Jimin.

Tak ada yang menyangka keduanya bakal terlibat di sebuah project bareng. Karena itu teaser yang beredar suksesĀ memberi daya kejut tingkat tinggi bagi fans Taeyang dan Jimin.

Kolaborasi Fenomenal

BigBang dan BTS telah menjadi raja di era puncak masing-masing. Kedua grup punya influence yang besar untuk perkembangan musik K-Pop.

Jimin di beberapa kesempatan mengatakan jika ia merupakan pengagum Taeyang. Sebagai sesama vokalis ia sangat terkesan dengan kualitas dan warna vokal suami Min Hyo Rin tersebut.Ā 

Sementara bagi Taeyang ini juga menjadi momentum dirinya untuk eksplor lebih jauh lagi. Dengan belenggu yang telah terlepas dari YG Entertainment, ia bisa menunjukkan warna-warni lain dalam karyanya.

Segera Rilis

Fans tak perlu menunggu lama karena Vibe, single kolaborasi Taeyang dan Jimin bakal dirilis pada 13 Januari 2023 mendatang. Para ARMY dan VIP pun sudah merapatkan barisan untuk menyambut collab fenomenal di awal tahun 2023 itu.

Jelang perilisan, Taeyang sempat membocorkan foto saat ia berada di studio dengan seseorang yang diduga Jimin. Namun tak lama ia menghapusnya. Fans makin bersemangat dan memberi dukungan untuk awal yang baru bagi Taeyang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Jimin merupakan salah satu anggota grup BTS asal Korea Selatan. Dia didapuk menjadi vokalis dan penari.

    Jimin

  • Jimin merupakan salah satu anggota grup BTS asal Korea Selatan. Dia didapuk menjadi vokalis dan penari.

    Jimin BTS

  • Taeyang

Loading