Sukses

Entertainment

Unggah Potret Rumah di Kampung Halaman, Inul Daratista Kebanjiran Pujian

Fimela.com, Jakarta Inul Daratista merupakan salah satu penyanyi dangdut papan atas Indonesia. Walaupun demikian, perempuan cantik ini dikenal sebagai sosok yang low profile. Baru-baru ini, ia memperlihatkan rumahnya yang terletak di kampung halamannya.

Tak hanya itu saja, Inul juga mengenang perjuangannya membeli rumah itu dengan hasil jerih payahnya. Istri Adam Suseno ini mengaku membeli rumah tersebut dengan berhutang. Ketika itu, dirinya hanya mendapat honor Rp 20 ribu dari manggung.

"Tak secuilpun tempat berteduhku ini dpt dr belas kasih org lain. Jaman biyen tuku omah kampung ngutang sm yg jual rumah dibayar bbrp kali smpe lunas. Maklum honor nyanyi 20rb dan hargane dulu mek 100jt saja tp bgku larang nemen," tulis Inul Daratista di akun Instagram pribadinya.

Nyaman

Meskipun terletak di kampung, akan tetapi Inul Daratista merasa nyaman setiap kali dirinya pulang ke rumah tersebut. Bahkan dulu ia mengaku menolak tawaran mengindap di hotel mewah karena ingin istirahat di rumah setelah manggung.

"Jika sy nyanyi di jawatimur jarang mau di servis kamar hotel meskipun dikasih Suite ato president suite bahkan penthouse😘tetep mulih kampung pulg kerumah meskipun tengah malam," jelasnya.

Alasan

Inul juga mengungkapkan alasan mengapa ia sangat suka tinggal di kampung. Ia merasa jika tinggal di kampung memberikan kedamaian untuk pikirannya.

"Di kampung msh damai, sunyi… dengar suara adzan dan org ngaji. itu yg aku rindu apalgi nek subuh sola sola wis banter2an org bangunin tidur dgn suara toak ngaji meski berisik tapi syahdu sdh budaya indah yg membuat kita ga boleh telat ibadah . kampungku asik ❤️😍," tutup Inul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading