Sukses

Entertainment

Jika Dia Jadi Single Perdana Flavio Zaviera, Sudah Suka Menyanyi Sejak Kecil

Fimela.com, Jakarta Nama Flavio Zaviera mungkin sudah tidak asing didengar publik. Ya, dia merupakan pemain sinetron 'dari Jendela SMP' yang sempat tayang di SCTV. 

Selain jago akting, rupanya Flavio juga memiliki bakat bernyanyi, karena itulah akhirnya perempuan kelahiran 2005 ini merilis single baru berjudul Jika Dia. Lagu tersebut pun bahkan sudah bisa didengar di seluruh platform musik.

Saat konferensi pers secara virtual, Kamis (5/1/2023), Flavio mengaku dirinya sudah lama suka bernyanyi. Bahkan dia sempat mengikuti perlombaan menyanyi di sekolah.

"Aku suka nyanyi sudah lama, dulu juga sempat ikut lomba nyanyi waktu di sekolah," tutur Flavio Zaviera.

 

Lagu Tentang Cinta

Bicara mengenai lagu, Jika Dia ini bertema cinta masa muda yang dikemas dengan genre pop yang manis dan easy listening. Lagu Jika Dia diproduseri oleh Pika Iskandar dari LOOP Music, label yang menaungi Flavio dan juga menjadi penulis lirik, serta komposer untuk lagunya.

Berangkat dari pengalaman pribadi sang penulis lagu, Pika Iskandar, lagu Jika Dia bercerita tentang dinamika percintaan remaja yang dapat membuat pendengar merasakan dan mendengarkan keresahan cinta seorang Flavio Zaviera.

"Inspirasinya datang dari real story Vio ketika kita sedang workshop. Viomenceritakan tentang apa yang lagi dia rasakan saat itu. Akhirnya, saya coba untukmenuangkan cerita Vio dalam lirik dan notasi hingga akhirnya terciptalah Jika Dia," Ujar Pika.

Tentang Lagu

Lirik dari lagu Jika Dia bercerita tentang ketidakpastian dan keresahan akan cinta tak berbalas. Namun terlepas dari rasa takut, akan selalu ada harapan bahwa suatu saat ia akan bisa untuk bersama dengan orang yang didamba. Sedangkan selama proses rekaman single perdananya, tentu ada beberapa tantangan yang dialami oleh Flavio Zaviera. Namun semuanya bisa ia lalui dan diatasi oleh Flavio dalam proses produksi dari lagu ini.

"Kesulitan aku selama rekaman, banyak nada-nada yang saat itu dirubahsehingga kita harus eksplore nada dan itu yang menjadi tantangan buat aku," ujarnya.

Untuk mengatasi hal tersebut, Flavio tidak pernah jenuh untuk mengulang bagian tersebut hingga nada yang diinginkan dapat terdengar dengan indah sesuai dengan lagunya. Meskipun sempat merasa tidak percaya diri saat membuat single pertamanya, dukungan baik dari LOOP Music serta orang-orang terdekat dalam hidupnya membuatFlavio mendapatkan kepercayaan diri untuk merilis Jika Dia dan semakin yakin untuk berkarir dalam musik.

Dibalut dengan petikan gitar yang manis serta vokal Flavio Zaviera yang khas, lagu ini diharapkan dapat menjadi suatu lagu yang dapat dinikmati oleh masyarakat terutama penggemarnya. Flavio berharap bahwa untuk single pertama nya bisa dapat diterima dan disukai oleh masyarakat luas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading