Sukses

Entertainment

Nycta Gina Tak Pernah Periksa Ponsel Kinos Selama 7 Tahun Nikah, Alasannya Dipuji

Fimela.com, Jakarta Setiap pasangan punya caranya tersendiri dalam memupuk kasih sayang dalam rumah tangga. Begitu pula dengan Nycta Gina dan Rizky Kinos yang sudah 7 tahun menikah.

Tak lepas dari masalah maupun suka cita, mereka menjaga kepercayaan kepada satu sama lain. Salah satunya soal privasi yang belakangan sedang ramai dibicarakan di dunia maya.

Selama 7 tahun menikah, Nycta Gina mengaku tak pernah mengecek ponsel suaminya. Hal tersebut mungkin terdengar agak aneh bagi sebagian orang, tapi Gina punya pandangan tersendiri.

"Sampe 7 tahun pernikahan ini, gue tuh nggak pernah ngoprek-ngoprek hapenya Kinos, nggak pernah cari tahu tentang hal-hal pribadinya dia," kata Nycta Gina dalam video yang diunggah akun TikTok Joko Gunarso belum lama ini.

Punya Alasan Sendiri

Nycta Gina bahkan punya akses ke akun Instagram suami yang ada di ponselnya. Namun karena prinsip, ia tak pernah mencari tahu hal-hal pribadi dan memilih berprasangka baik terhadapnya.

"Di hape gue ada akun Instagramnya Kinos buat ngurus kerjaan, tapi gue nggak pernah buka-buka DM padahal semudah itu gue lakuin, tapi gue nggak pernah melakukan itu. Gue selalu percaya bahwa gue nggak perlu suuzon yang akhirnya bikin dosa, mendingan gue doa aja terus," kata penyiar yang punya persona Jeng Kelin tersebut.

"Gue minta jaga keluarga gue, jaga anak-anak dan suami gue, kalau ada hal yang ga baik dari mereka, semoga dikasih tahu dengan cara-Mu aja, ya Allah," tambahnya.

DipujI Istri Tangguh

Netizen merasa terenyuh mendengar pernyataan Nycta Gina yang percaya seutuhnya pada suami. Mereka mengakui hal itu sangat berat, tapi Gina berhasil melakukannya selama ini

"Intinya saling percaya, komitmen itu harus," komentar salah satu pengguna TikTok. "Dari tangis dan suaranya tersirat rasa resah dan sedih yang terpendam, semoga selalu bahagia Gina wanita hebat," timpal lainnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading