Sukses

Entertainment

Sempat Dibully karena Bentuk Tubuh, Penampilan Prily Latuconsina Kini Bikin Pangling

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina sempat mengalami masa-masa ketika mendapat banyak komentar terkait bentuk tubuhnya. Dulu di beberapa foto yang ia unggah di media sosial banyak yang suka berkomentar negatif tanpa diminta.

Sebagai figur publik, Prilly mungkin sudah biasa mengacuhkan kata-kata negatif. Namun seberapa cuek pun hal tersebut ada kalanya mengusik kedamaian sang aktris dan penyanyi tersebut.

Priilly Latuconsina belakangan makin rajin menjaga pola hidup sehat. Selain mengatur pola dan asupan makanan, ia juga berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Makin Langsing

Belum lama ini Prilly mengunggah foto terbaru yang sukses bikin pangling. Ia mengenakan atasan crop top yang dipadu dengan celana high-waist. Kombiansi itu membuat tubuhnya kian terlihat jenjang.

Prilly juga terlihat langsing dengan pilihan busananya itu. Selain menunjang penampilan dari segi proporsi tubuh, hasil diet tersebut juga membuat auranya makin positif dan percaya diri.

Rambut Baru

Satu hal lagi yang mencuri perhatian dari penampilan Prilly adalah model rambutnya. Kini pemain film Danur tersebut tampak lebih fresh dengan rambut yang makin pendek.

"Rambut kita udah samaaaan❤️❤️❤️," ujar Rossa membalas postingan Instagram Prilly. "Yes kembar teruuussss," balas Prilly kemudian. 

Prilly masih aktif menjadi aktris dan saat ini sedang mempersiapkan diri menuju peluncuran film Gita Cinta dari SMA. Di situ ia beradu akting dengan aktor muda Yesaya Abraham dengan arahan sutradara kawakan, Monty Tiwa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading