Sukses

Entertainment

Stefan William Sudah Punya Pacar, Celine Evangelista Ungkap Harapan untuk Mantan Suami

Fimela.com, Jakarta Stefan William diketahui telah menjalin kasih dengan seorang perempuan bernama Ria Andrews. Keduanya kerap membagikan momen kemesraan mereka di akun media sosial. Kabar ini pun tentunya sudah sampai pada mantan istri, Celine Evangelista.

Meski sudah bercerai, namun Celine berusaha menjaga komunikasi dengan Stefan, meskipun mantan suaminya tersebut bersikap sebaliknya. Akhirnya, komunikasi di antara keduanya pun tak bisa terjalin dengan baik.

"Kalau berkomunikasi sudah nggak. Aku tuh sebenarnya nggak pernah menutup komunikasi, aku nggak pernah marah sama dia," kata Celine Eangelista di acara Pagi Pagi Ambyar, baru-baru ini.

Lewat Pengasuh

Menurut Celine, kini Stefan William memilih komunikasi dengan anak-anaknya lewat pengasuh. Namun, hal ini juga cukup jarang dilakukan oleh pacar Ria Andrews itu. Malah seringkali anak-anak Stefan yang lebih dulu menghubungi ayahnya.

"Mau bagaimanapun sosoknya dia adalah ayah buat anak-anak. Kalau anak-anak happy banget ngomongin daddy-nya, kangen daddy-nya. Kadang (Stefan) telepon ke Mbaknya (anak-anak), komunikasi ke Mbaknya," tutur Celine.

Celine mengungkap terakhir komunikasi antara Stefan dan anak beberapa bulan lalu. "(Sekitar) empat (atau) lima bulan yang lalu. Kadang-kadang anaknya yang video call daddy-nya," katanya.

Tanggung Jawab

Celine sadar jika kemungkinan dirinya memang sudah benar-benar terpisah dengan Stefan. Namun, meski sudah tak menjadi sepasang suami istri, Celine berharap mantan suaminya bisa tetap bertanggung jawab dengan anak-anaknya.

"Mungkin kita nggak bisa jadi sepasang suami istri, tapi kita punya anak, kita harus bisa tanggung jawab sama anak-anak ini," tuturnya.

Celine mengungkap harapannya kepada Stefan William supaya tetap menjadi partnernya dalam memberikan kasih sayang untuk anak-anak mereka. "Aku pun, kalaupun aku yang salah, ya udah deh nggak apa-apa yang penting kita bisa menjadi partner yang baik buat anak-anak," ujarnya.

"Kalau pengennya aku tuh kayak gitu. Cuma mungkin dari dianya belum bisa seperti itu," sambung Celine Evangelista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading