Sukses

Entertainment

Sempat Nikah Dua Kali, Celine Evangelista Mengaku Hanya Stefan William yang Beri Nafkah untuk Anak

Fimela.com, Jakarta Artis Celine Evangelista diketahui sempat menikah dua kali, yaitu dengan Dirly dan Stefan William. Dari hasil pernikahan yang pertama dan kedua, dia sudah dikaruniai empat orang anak. 

Setelah bercerai dengan suami pertama dan kedua, hak asuh anak-anaknya semua jatuh ke tangannya. Wajar saja jika dia yang kini menjadi single parents banting tulang demi menghidupi keempat buah hatinya.

Meski begitu, rupanya Stefan William diam-diam masih memberikan nafkah untuk anaknya. Bertolak belakang, suami pertamanya justru tidak pernah memberikan nafkah. 

Disinggung Dewi Persik

Celine Evangelista yang kala itu hadir di acara salah satu program televisi swasta sempat mendapat pertanyaan apakah kedua mantan suaminya masih bertanggung jawab memberikan nafkah untuk anak. "Kalau nafkah sih kebetulan dikasih, iya (setiap bulannya)," ujar Celine Evangelista.

Kemudian Dewi Persik bertanya jumlah anak Celine. Celine pun menerangkan ia memiliki empat anak, dua di antaranya merupakan hasil pernikahannya dengan Stefan. Namun ternyata yang memberikan nafkah untuk sang anak hanya lah Stefan. Sedangkan mantan suami pertamanya tidak pernah memberikan nafkah untuk anaknya.

"Empat itu, dapat dari dua-duanya (mantan) suami nafkah?" tanya Dewi Persik. "Enggak, kalau yang pertama mah enggak pernah," ungkap Celine.

Tak Mau Menuntut

Walaupun begitu, Celine Evangelista mengaku tidak ingin menuntut mantan suami memberikan nafkah untuk anak-anaknya. Terpenting baginya adalah dirinya diberi kemampuan untuk membesarkan anak seorang diri. 

"Kan kita masih diberi kemampuan dari, sama Tuhan untuk bisa memenuhi semuanya. Tuhan kan juga pasti kan ngasih segala sesuatu, enggak mungkin dikasih solusinya," ujarnya. 

Meski tak diberikan nafkah, Celine kemudian mengaku bahwa ia tidak pernah melarang mantan suaminya untuk bertemu anak-anak mereka.

"Aku tuh sebenarnya enggak pernah menutup komunikasi, aku pun enggak pernah marah sama dia, kalau pun kalau aku yang salah, yaudah aku selalu ya udah deh enggak papa. Yang penting tuh kita bisa jadi partner yang baik untuk anak-anak," ungkap Celine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading