Sukses

Entertainment

Imut dan Ceria, Momen Flashback Haruka saat Masih Jadi Member AKB48

Fimela.com, Jakarta AKB48 menjadi awal karier Haruka Nakagawa di dunia entertainment. Ia berhasil jadi member setelah proses audisi yang tak ia sangka-sangka bakal lolos.

Pembawaannya yang murah senyum dan selalu ceria tampaknya jadi modal utama Haruka yang membuat management kepincut. Bahkan ia mengaku tak pandai nyanyi atau ngedance saat audisi.

Namun karier Haruka berubah pesat sejak ia 'ditransfer' ke JKT48. Jumlah penggemarnya naik secara drastis dan membautnya makin dikenal. Kini setelah lulus, ia juga masih wara-wiri di kancah pertelevisian nasional.

Awet Muda

Seitar 16 tahun lalu Haruka memulai perjalanannya jadi seorang idol. Berawal dari anjuran ayahnya untuk ikut audisi, Tak berekspektasi apa-apa ia ternyata masuk dan diterima jadi member.

Haruka saat ini berusia 30 tahun, yang artinya pertama kali ia jadi member AKB48 pada usia 14 tahun. Idol yang punya panggilan Harugon ini memang punya wajah yang baby face, bahkan sampai saat ini berusia kepala tiga.

Terus Belajar

Meski awalnya tak jago bernyanyi dan ngedance, Haruka terus mengasah dirinya dengan latihan. Ia dikenal sebagai salah satu member paling bersemangat, termasuk saat berkarier bersama JKT48.

Belum lama ini saat jadi tamu di acara Vincent dan Desta, Haruka menunjukkan bakatnya bernyanyi. Di momen itu baru fans mendengar suara asli Haruka yang merdu dan mampu menjangkau nada tinggi. Suaranya bisa tetap imut meski usianya sudah tak bisa lagi dibilang remaja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading