Sukses

Entertainment

Gaya Liburan Angel Karamoy di Singapura jadi Perhatian, Undang Pujian Hingga Rasa Penasaran

Fimela.com, Jakarta Saat pergantian tahun, sosial media Instagram ramai disesaki sejumlah potret para selebritas yang menjalani liburan. Dari sekian banyak yang ada, perjalanan Angel Karamoy ke Singapura jadi salah satu yang sukses mendapat perhatian dari publik.

Ya, mantan istri Steven Rumangkang itu sempat menghabiskan waktu liburan saat momen tahun baru di Singapura. Seolah menjadi kewajiban, ia pun membagikan potret keseruan selama berada di sana.

Dilihat dari unggahannya di Instagram, Angel Karamoy tampak membagikan sebuah foto ketika sedang berpose di salah satu tempat ikonik di Singapura. Melengkapi unggahannya, ia menuliskan caption singkat yang menegaskan keberadaannya saat itu.

"H.o.l.i.d.a.y," tulis Angel Karamoy dalam captionnya.

Outfit Senada

Dari unggahan tersebut, ibu dua anak itu tampak berpose menghadap samping kamera sambil merentangkan tangannya. Ia terlihat mengenakan outfit berwarna senada, yaitu baju oversize berwarna putih dan juga memakai topi.

Tak sampai di situ, seperti sudah dikonsep sejak awal, Angel Karamoy pun menggunakan sepatu casual dengan warna yang sama. Melengkapi penampilannya itu. Ia juga memakai tas berukuran kecil. 

Panen Pujian

Tak pelak, unggahan Angel Karamoy itu pun ramai dibanjiri komentar dari warganet. Banyak yang memuji penampilannya masih terlihat seperti anak remaja meski usianya sudah menginjak 35 tahun.

"Emak2 anak 2 yg udh pada ABG tp body nyah msih Kya anak SMA..aq iri," kata salah satu warganet. Macam anak 17 an..rispek kak," kata yang lain lagi.

Undang Penasaran

Bukan hanya komentar-komentar bernada pujian, unggahan itu juga turut mengundang rasa penasaran beberapa warganet. Penyebabnya, di unggahan tersebut Angel Karamoy tampak tak mengenakan celana.

"Lupa pakai celana yah," tulis akun salah satu warganet. "Ga punya celana," tulis netizen yang lain. Celana nya kemana?," sahut yang lain lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.
    Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.

    Angel Karamoy

What's On Fimela
Loading