Sukses

Entertainment

Abidzar Al Ghifari Ingin Ajak Umi Pipik Tinggal di Luar Negeri, Alasannya Bikin Haru

Fimela.com, Jakarta Sebuah pengakuan mengejutkan datang dari aktor muda Abidzar Al Ghifari. Putra sulung mendiang Ustaz Jeffri Al Buchori dan Pipik Dian Irawati itu mengutarakan niatannya untuk tinggal di luar negeri. Tak sendiri, ia juga akan mengajak sang bunda, Umi Pipik untuk ikut serta bersamanya.

Hal itu diutarakan Abi saat menjadi tamu dalam konten YouTube milik Onadio Leonardo. Alasannya, Abidzar mengaku kerap merasa muak dengan cibiran publik yang menyerang keluarganya.

"Misalnya gue bisa, pengen banget ke luar negeri. Gue mau bawa keluarga gue ke luar negeri. Nggak sehat banget lingkungan di Indonesia tuh karena orang lihat tuh dari luarnya aja," kata Abidzar seperti di channel YouTube The Leonardo's. 

Tetap Punya Ketakutan

Tak sampai di situ, niatan Abidzar untuk meninggalkan Indonesia dan tinggal di luar negeri bersama ibu dan adik-adiknya tetap dihinggapi ketakutan. Ia mengaku ketika nantinya tinggal di luar negeri, sang bunda yang kini memutuskan untuk bercadar pun mendapat diskriminasi.

"Gue pengen banget keluarga gue dibawa ke luar negeri, tapi gue juga takut nyokap bakal diserang sana sini karena pakai cadar. Jadi dunia bukan tempat yang aman untuk orang-orang strike agama," ujarnya.

Meninggal

Terakhir, terkesan tak nyaman dengan apa yang terjadi di dunia belakangan ini, Abidzar pun melontarkan pernyataan yang mengejutkan. Abi menyatakan pemikirannya untuk memilih meninggal bersama keluarga untuk merasa ketenangan.

"Kalau bisa mati cepat, mati cepat bareng-bareng deh. Bakal lebih tenang kita di sana," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading