Sukses

Entertainment

Disebut Tak Akur dengan Istri Indra Bekti, Indy Barends Ungkap Hal Sebaliknya

Fimela.com, Jakarta Presenter Indy Barends buka suara soal kabar adanya perselisihan antara dirinya dan istri dari Indra Bekti, Aldila Jelita. Indy Barends membantah pergunjingan yang beredar luas dan mengungkap fakta yang benar-benar berbalik dari anggapan publik belakangan ini.

Memang, adanya isu perselisihan antara Indy Barends dan Aldila Jelita diduga terkait kondisi kesehatan Indra Bekti. Di sosial media, ramai dinarasikan jika Aldila Jelita merasa keberatan ketika Indy Barends mengunggah video kondisi Indra Bekti saat datang menjenguk. Sementara Indy Barends disebut sebagai pihak yang kurang berkenan dengan keputusan Aldila Jelita membuka donasi untuk biaya perawatan sang suami.

Menanggapi hal itu, Indy Barends pun akhirnya angkat bicara. Sebagai salah satu orang terdekat Indra Bekti, ia mengaku tetap menjalin komunikasi dengan istri sahabatnya tersebut.

"Aku chat WhatsApp (Dilla), apalagi waktu denger hal-hal yang nggak begitu menyenangkan aku chat WhatsApp. Kalau bicara soal memberi support, aku hadir di sana (rumah sakit) bukan cuma untuk Bekti, setiap aku datang, aku nggak ngobrol sama dilla, tapi aku peluk. Karena setiap ketemu tuh lagi nangis, lagi sedih gitu loh," ungkap Indy Barends di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Jadi itu, selalu buat aku nggak perlu banyak bilang, 'Dilla sabar ya', karena itu sudah pasti dia lakukan untuk sabar. Paling setiap ketemu aku selalu peluk dia, pegang tangan dia, karena pelukan dan support-nya langsung biasanya dia bakal merasakan itu," lanjutnya kemudian.

Soal Penggalangan Dana

Lebih lanjut, saat dikonfirmasi soal kabar dirinya kurang berkenan dengan adanya penggalangan dana untuk pengobatan Indra Bekti, Indy Barends pun mengutarakan pendapatnya.

"Apapun yang dilakukan, kalau aku enggak bisa ikut campur karena itu udah bukan ranahnya aku, itu udah dapurnya mereka, mereka yang menjalani, jadi apapun keputusan dari Dilla atau siapapun ya hargai saja. Kalau mau bantu bantu kalau enggak ya udah," terangnya.

"Aku nggak bisa bilang kalau aku nggak sejalan, tapi aku cuma bilang sepertinya kalau untuk penggalangan dana dan donasi ke rekening pribadi, ini aku nggak sebut Dilla atau siapapun ya, jadi ini berlaku untuk siapa pun juga, karena penggalangan dana nggak bisa atau memang ada hukumnya, ada pasal tertentu yang memang menyampaikan bahwa donasi disarankan tidak ke rekening pribadi," sambung Indy Barends.

Sekedar Mengingatkan

Maka dari itu, Indy Barends pun menegaskan dirinya sama sekali tak menentang adanya penggalangan dana yang sempat dibuka Aldila Jelita untuk pengobatan Indra Bekti. Yang kemudian terjadi, ia sebagai sahabat dari Indra Bekti berusaha untuk mengingatkan jika tak bisa sembarangan untuk melakukan penggalangan dana untuk urusan apapun.

"Aku nggak pernah bilang aku nggak sejalan sih, nggak pernah aku keluarkan statement aku nggak sejalan sama dila. Aku menyampaikan bahwa silakan saja, yang mau melakukan itu, bebas tapi ada batasannya di negara ini bahwa untuk penggalangan dana sebaiknya tidak ke rekening pribadi. Tapi itu kan hanya penyampaian, bukan berupa larangan. Jadi siapapun yang melakukan bebas-bebas saja, toh bukan ranahku," pungkas Indy Barends.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading