Sukses

Entertainment

Momen Haru saat Indra Bekti Bertemu Anak-Anaknya, Happy Banget

Fimela.com, Jakarta Presenter Indra Bekti masih terus menjalani perawatan di rumah sakit buntut dari pecah pembuluh darah yang dialami beberapa waktu lalu. Meski masih dirawat di ruang ICU Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, kondisi pria 45 tahun itu terus mengalami peningkatan. Bahkan, ia pun sudah diperkenankan bertemu dengan anak-anaknya.

Momen haru pertemuan Indra Bekti dengan kedua anaknya dibagikan sang istri, Aldila Jelita pada salah satu unggahan di laman Instagramnya. Ini merupakan pertama kalinya Indra Bekti bisa dijenguk anak-anaknya selama sekitar satu pekan menjalani perawatan.

"Obrolan random bersama ayah @indrabekti Akhirnya udh bisa bertemu dengan anak2… setelah sekian hari," tulis Aldila Jelita dalam unggahannya pada Kamis (5/1/2023).

Momen Haru

Dalam video yang dibagikan berkaitan dengan momen pertemuan Indra Bekti dengan anak-anaknya itu, ada sebuah momen yang cukup mengharukan. Indra Bekti yang sebelumnya disebut sempat lupa pada nama anaknya pasca dua kali menjalani operasi di bagian kepala tampak berusaha keras untuk mengingat nama sang anak yang ada di hadapannya.

"Siapa namanya? Yang kedua siapa?" tanya Indra Bekti. "Ini Abel (Anabell Eleanor). Terus siapa lagi? Yang ketiga siapa? Ayo tebak, tebak," jawab Aldila Jelita berusaha memancing ingatan sang suami.

Bahagia

Meski dalam video Indra Bekti masih terkesan kesulitan untuk mengenali anak-anaknya, namun hal itu tak menguragi rasa bahagia Aldila Jelita. Terlebih, ia menyaksikan sang suami beberapa kali berusaha berinteraksi dengan sang anak.

"X ini aq bisa mengira mungkin ayah selama ini jarang ada waktu kebersamaan utk anak2…jadi saat ini ketemu anak2 jadi kayak seorang figure ayah yg minta di doain anak2nya yg terbiasa ketemu anak2 nya lagi belajar hafalan..terus ngajarin anaknya pembelajaran nyanyi dan sampe pertanyaan sulit akan pelajaran dan sampe nanya kesukaan mereka…bener bener pertanyaan random," papar Aldila Jelita dalam lanjutan caption unggahannya. 

"tapi wajah ayah happy dan anak2 happy sekian lama bilang kangen sama kamii…anak2 sudah memahami keadaan ayahnya…dan yakin ayah akan cepat pulih…," sambungnya kemudian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading